Kamis, Agustus 21, 2008

FUTSAL CITY com





Sore, tanggal 20 08 2008, aku presentasi tentang Sistem Manajemen Waskita dihadapan karyawan baru Waskita. Sejak kemarin aku sudah "woro-woro" bahwa sehabis presentasi kalau ada yang tertarik dipersilahkan gabung latihan FUTSAL di futsalcity.

Aku sih nggak tahu alamat lengkapnya, tapi jalan menuju ke arena itu aku sudah cukup apal. Begitulah sehabis maghrib langsung meluncur bersama beberapa kawan baru. Mereka ada yang dari UNPAD, UGM maupun UNDIP.

Karena aku harus nganter mereka balik ke kantor, maka aku pinjem aja sopir kantor runtuk mbawa mobil, jadi sepanjang perjalanan bisa istirahat (maunya).

Kenyataannya, sepanjang jalan asyik ngobrol jadi ya mirip degan mbawa sendiri aja jadinya.

Beberapa topik obrolan adalah sebagai berikut :

1. Ada pemain yang sudah umur 65 tahun tapi tetap bisa bertahan main 30 menit tanpa henti (meskipun kalau diberi umpan daerah dia gak bisa ngejar).
2. Pemain tertua kedua, direktur keuangan Waskita, dari awal main sampai akhir permainan terus keluar masuk lapangan untuk membuat gol-gol indah.
3. Lapangan futsal yang cukup keren dengan rumput sintetis (tiger turf), lokasi futsal yang cukup lengkap fasilitasnya.

Pelajaran yang didapat hari ini adalah :
1. Jangan meremehkan umur orang tua, karena dengan semangat 45 ternyata mereka mampu mengimbangi pemuda yang umurnya sepertiganya atau setengahnya (tetapi bagi orang tua jangan terlalu bersemangat, karena sebenarnya onderdilnya sudah lapuk).
2. Kebersamaan adalah salah satu kunci menciptakan suasana kerja yang kondusif. Saat olah raga, sudah tidak ada lagi jarak antara direktur dan OB.

Malem hari, sampai rumah aku langsung tumbang. Untung aku tadi tidak memfrosir tenaga, soalnya besok pagi sudah ditunggu untuk acara keliling proyek Waskita yang menjadi "landmark" Jakarta.

Segala puji bagi Allah yang masih memberi kekuatan dan kesehatan padaku. Semoga aku terus dibimbingNya.
Amin.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

well its nice to know that you have great hits here.

Anonim mengatakan...

i'm also into those things. care to give some advice?

Anonim mengatakan...

wah kayaknya tempat futsalnya bagus tuh..

oia jangan lupa mampir ke sini ya...

CiMarT mengatakan...

tempat ini memamng bagus untuk latihan futsal

salam