Rabu, Agustus 13, 2008

17an Direktur

Selasa sore, aku ikut meramaikan lomba bola voli. Lapangan masih sepi, dan lawan tanding belum pada datang, tapi dua direktur Waskita sudah muncul di lapangan. Mr Dani dan Mr DiDi T, direktur Keuangan dan yang satunya direktur Operasi (pasti lulusan CIveng ini!:-).

Wah hebat juga semangat pak Direktur (baru) ini. Jangan-jangan semangat 45 telah merasuki jiwa para pimpinan kita. Wah, bagus itu..!

Saat permainan berlangsung, maka terlihat keakraban dari direktur dengan non direktur. Sudah tidak ada "gap" lagi antara direktur dengan satpam. "Tos-tos"an antara direktur dilakukan secara spontan karena bola masuk danpoint bertambah.

Kalau staf tidak ada yang jatuh bangun, maka direkturnya ada yang sampai terpaksa duduk di lapangan.

Pura-pura jatuh nggak ya? nggak deh, pasti jatuh beneran tuh.

Kalau kita berpendapat pura-pura jatuh berarti masih beranggapan setengah kosong, belum setengah isi. Pelajaran dari warung makan dari dulu adalah masakan telor setengah matang bukan telor setengah mentah (meskipun ujudnya sama).

Pelajaran hari ini,"semangat telah megalahkan umur!".

Hasilnya direktur yang tua-tua menang melawan tim yang muda-muda dan kompak. Mereka masih terlalu tangguh untuk dibandingkan dengan pevoli amatiran (he..he..he... agak narsis sedikit nih...!:-)







Tidak ada komentar: