Kamis, Agustus 26, 2010

Tentang Kehangatan kata SMP

Aku baru ngeh ketika searching kata SMP di mesin pencari Gugel. Wow, aku harus mendukung gerakan SEO putih untuk kata SMP nih. Nampaknya kata SMP memang kata yang tidak banyak dicari, tetapi begitu nulis kata itu, maka munculah situs-situs yang membuat bulu kuduk jadi merinding.

Ini mirip dengan kata BEKASI, yang ketika dicari dengan mesin gugel yang muncul adalah sesuatu yang tidak kita harapkan. Untung kita keburu sadar sehingga saling beradubahu untuk membuat SEO putih buat kata Bekasi.

Para pembaca blog ini semoga juga sadar akan perlunya membuat tulisan yang mengandung kata SMP, sehingga bisa membendung popularitas situs-situs porni yang muncul setiap kata SMP diketikkan di mesin pencari.

Para pemilik blog dengan PR 3 atau lebih besar lagi semoga terketuk hatinya untuk menulis tentang SMP di blog masing-masing.

Jangan lupa tulisan yang dibuat sebaiknya disisipi gambar dan nama gambarnya juga diberi judul yang mengandung kata SMP.

Judul gambar ini adalah
"anak smp di tugu jogja"

kalau ini judulnya 
"ini turis jogja bukan anak smp"

gambar ini mirip dengan gambar yang ada di paling atas
judulnya 
"nostalgia SMP di jogja"

Nah, sialhkan berkreasi sendiri dengan imajinasi masing-masing. Yang penting membuat tulisan dengan kata SMP dalam tulisannya. Akan lebih baik lagi kalau beberapa kata SMP dibuat dengan huruf BOLD. Misalnya kata ini : SMP


Salut juga buat pemrakarsa ide ini. Silahkan meluncur ke pemrakarsa ide ini dan mari sama-sama kita buat tulisan tentang SMP.


Selamat menulis dan salut buat semua yang mau menulis kata SMP. Itulah saat-saat kehangatan persahabatan begitu terasa. Itulah saat-saat kita mulai tahu tentang hidup dan kehidupan ini. Kehangatan SMP masih terasa juga sampai saat kita sudah berusia senja.


+++
Artikel terkait :
Blognya Litha
Kehangatan Anak SMP
Anak SMP yang penuh gairah
Gelora Nafsu Anak SMP
Ganyang Situs Anak SMP

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas pertisipasinya..sobat sudah masuk dalam daftar list PENDUKUNG GERAKAN SEO POSITIF..

Setiap kebaikan akan berbuah kebaikan..mari berbuat baik demi bangsa...jadikan kita sebagai blogger yang ikhlas membantu mencerdaskan bangsa...buat senyum para pahlawan yang telah bertumpah darah dengan terus berbagi kebaikan...

SALAM HANGAT..MANAJEMEN EMOSI

Eko Eshape mengatakan...

Anda layak dapat bintang mas.
Sudah mengajak puluhan dan semoga ribuan orang untuk nulis tentang SMP.

Salam Sehati

Anak Nelayan mengatakan...

mantab gan..sukses

Eko Eshape mengatakan...

Makasih komentarnya ya.
Sukss bersama deh.
Amin.

Salam Sehati