Kamis, Agustus 07, 2008

FUTSAL (02)


Kali ke dua ikut FUTSAL, beli sepatu baru dulu. Pilihan yang dicari adalah yang warnanya hitam, dan ukurannya cocok. Ternyata dapetnya SPECS nomor 43. Wuihhh....gede banget pikirku.

Setelah kucoba pakai, eh ... kok pas ya..

Jadilah hari itu aku main FUTSAL dengan sepatu baru. Targetnya, main 30 menit, berkeringat dan jangan sampai besok nggak bisa kerja karena kecapekan atau keseleo. Main "safe" katanya.
FUTSAL kali ini dipublikasikan secara meriah. Poster dipasang di lift dan di"announce" ke seluruh lantai dengan penegras suara.

Ternyata yang datang tidak sebanyak hari pertama dua minggu lalu. Meskipun kehadiran direktur bertambah, tapi peserta malah merosot jauh.

Jangan-jangan dua minggu lalu abis main FUTSAL pada keseleo kakinya, jadi untuk FUTSAL kali ini mereka pada mengundurkan diri.

Kulihat pemain asli FUTSAL juga gak pada nampak. Pada kemana mereka ya?

Menjelang akhir permainan(ku), baru kudapat jawaban. Ternyata para pemain asli sedang lembur, jadi perlu perjuangan khusus untuk datang ke lapangan.

He..he..he... sehat memang dianjurkan, tapi kerja jangan dilupakan. Begitu pula sebaliknya, kerja jalan terus, tapi sehat juga perlu dipikirkan.

Ikut FUTSAL tidak hanya sehat jasmani, tapi rohani juga ikut sehat. Teriakan-teriakan maupun tepukan setiap terjadi hampir gol ataupun gol membuat pikiran jadi makin jernih, stres pekerjaan pada hilang dan malemnya tidur bisa nyuenyak buanget.

Tidurnya sambil senyum lagi.....!

Tidak ada komentar: