Sabtu, Agustus 09, 2008

MuBadZiR

“......sesungguhnya orang-orang yang pemboros itu adalah saudara setan. Dan setan itu sangat ingkar kepada tuhannya” =Surat al-Isra’ (17) ayat ke 27=

Lalu?

Bagaimana dengan anda? Apakah ada hal-hal yang mubadzir di sekeliling anda? He..he..he... gak usah jauh-jauh, aku mestinya yang harus bertanya pada diriku sendiri,
"jangan-jangan banyak barang mubadzir yang berada di sekelilingku."

Oke, aku mulai motret saja satu demi satu.


ini sepeda gembos yang berbulan-bulan nggak dipakai

rantainya saja dibiarkan terbengkalai berbulan-bulan

malah dijadikan tempat menjemur "keset"

nasi basi yang nggak sempat kemakan, karena kebanyakan masak
kue enak yang nggak kemakan, padahal ada yang pingin ngabisin

mau minum susu aja sampai tumpah-tumpah

sup yang belum kesentuh, tapi sudah basi

Ihhh, capek deh negliat diri sendiri yang masih banyak kekurangannya. Masih banyak yang belum kufoto, dan semoga foto-foto ini mampu menjadi pendorong semangatku untuk terus berbenah hati agar selalu dekat denganNya.

Masih banyak kekuranganku dan aku harus makin fokus pada keluargaku, kalau ingin keluargaku jauh dari api neraka.

ya Tuhan yang maha suci, segala puji bagiMu, Tuhan yang Maha Besar

ya Tuhan aku hanyalah hambaMu yang masih lemah dan penuh dosa, ampunilah aku, ampunilah kedua orang tuaku, ampunilah keluargaku

sayangi kedua orang tuaku seperti mereka menyayangiku, ketika aku kecil

ya Tuhan, tunjukkanlah yang benar adalah benar dan berikanlah kekuatan padaku untuk melaksanakannya.

tunjukkanlah yang salah adalah salah dan berikanlah kekuatan padaku untuk menjauhinya

amin

2 komentar:

bank_al mengatakan...

Setan itu baik banget ya? Begitu banyak orang yg diangkat jadi sodara..... he he he

eshape waskita mengatakan...

Itu mungkin menjawab, mengapa banyak orang yang berkelakuan setan .....