Kamis, Agustus 14, 2008

AirBus A56





Dari Cawang-UKI, mau ke Cibubur?

Go show aja pakai Airbus A56, tapi jangan keliru naik Flight yang ke Cikarang A59. Bisa berabe di jalan. Pertama merugikan sopir, kedua ya merugikan diri sendiri (pastinya).

Warna dan tongkrongan A56 yang mirip 99% dengan A59, membuat banyak penumpang yang salah naik. Maunya ke Cikarang malah naik A56 dan sebaliknya, maunya ke Cibubur malah naik A59.

Malem ini kembali ada lagi yang salah naik. Untung sudah nyadar sebelum terlanjur. A59 yang tadinya sudah mau berangkat terpaksa melanjutkan ngetemnya, nunggu penumpang lagi. A59 memang beda dengan A56 yang terus jalan. A59 hanya jalan bila penumpangnya sudah penuh, 27 orang.

Minggu ini lalu lintas di Jakarta-Cikampek nggak seperti biasanya. Senin yang biasanya macet malah lancar. Selasa baru macet cet (perjalanan yang tadinya 1 jam berubah menjadi 2 jam). Hari Rabunya kembali normal dan Kamis malem ini kembali nggak normal lagi. Sampai-sampai terjadi "gesekan" yang cukup keras antar A59 dengan angkot yang lain.

Sampai Jababeka, aku mencoba menyusuri jalan dari Paparon Pitza sampai ke Bank Mandiri di Ruko Roxy. Lumayan juga, 1/2 jam perjalanan. Sepanjang jalan sempat motret PEC dan MetroPark. Ada juga motret yang lain, tapi hasilnya kurang memuaskan jadi nggak tak tampilin di blog.

Sampai di rumah negliat LiLo yang baru saja "mijet" ibunya. Walah, anak sekecil itu kok sudah diajari mijet sama ibunya. Memang tangannya sudah cukup kuat?

Yang jelas, istriku yang tadinya kecapekan dan nggak sempat njemput aku, sekatang kembali sehat dan sanggup mengupas kates yang sangat lueszat. Memang enak punya keluarga yang saling mengerti. Insya ALlah, terus meningkat rasa pengertian di antara kita sekeluarga.
AMin.






1 komentar:

buy penny stock mengatakan...

im here because of few cents for you. just dropping by.