Minggu, Agustus 10, 2008

Jalan Jalan Sore

Aku baru mau nulis blog tetapi diajak jalan-jalan sore sama LiLo, soalnya dia nggak ada yang dikerjain sore ini.

Mulai dengan melewati jembatan keseimbangan yang ada di depan cluster Montana.

Kemudian melewati rombongan kambing yang asyik merumput di median (belakang rumah).

Mencoba berayun di pohon-pohon yang ada di belakang rumah, persis kayak anaknya Tarzan (eh ...tapinya aku bukan Tarzan lho..!:-)

Kemudian mulai merasakan kenyamanan padang yang mulai hilang hijaunya, karena musim hujan sudah mulai berlalu.

Senangnya tinggal di lingkungan yang sangat sehat ini. Lebih menyenangkan lagi bisa menikmatinya bersama keluarga dengan penuh senyum dan cinta.


Tidak lupa beli buah, agar energi yang hilang bisa segera tergantikan. Favoritnya adalah buah semangka. Segar dan langsung mengembalikan kesegaran tubuh, setelah cukup capek berjalan-jalan sore.

Pulang kembali melalui jembatan keseimbangan.

Indahnya sore ini. Penuh senyum yang ikhlas dan udara yang segar.

6 komentar:

gambling mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
super lotto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

kok ga bagi2 seh..??

eshape mengatakan...

maunya sih bagi-bagi, tapi ngirimnya kemana ya?

lagian kalau lewat imil kayakny anggak sampai deh ...

salam

azfaAZ mengatakan...

ini nang ngendi seehh... bagus banget.. pemandangannya.. :? :)

eshape waskita mengatakan...




Rumahku ada di Jl Puspita VII Blok T26
Perumahan Montana

Gambar-gambar di atas adalah suasana di belakang rumah. So ... tepat di belakangku adalah jalan raya, dan di seberang jalan raya itu ada lapangan yang anakku menyebutnya SAVANAH.