Jumat, Agustus 22, 2008

(akibat) Main FUTSAL




Hari Kamis, aku nemenin pegawai baru yang keliling kota Jakarta,melihat-lihat proyek Waskita yang menjadi land mark Jakarta. Disepanjang perjalanan aku banyak tidurnya (minimal tidur ayam), badan rasanya meriang.


Begitu mampir di proyek Casablanca, aku langsung masuk ke klinikproyek. Maunya sih periksa kondisi tubuh yang agak gak enak ini, tetapi aku dianggap atau dikira sedang nggodain paramedisnya, jadi aku nggak dikasih obat apa-apa, hanya dikasih sangobion saja.

Ketika mampir lagi di Proyek GOR Boker, aku kembali langsung keklinik, dan seperti kasus di klinik Casablanca, maka kembali aku tidak dilayani dengan serius. Mereka pada ketawa-ketawa melihat aku diperiksa oleh paramedis. Baru setelah aku minta dicek suhu badanku, merekayakin bahwa aku memang sedang sakit.

Malam sebelumnya aku memang terlalu bersemangat main FUTSAL, sehingga biarpun keringat sudah membasahi sekujur tubuh, masih saja kuteruskan mainnya. Akibatnya, sampai di rumah langsung menggigil. Mandinya kayak bebek (tapi pakai anduk nih..!:-). Byar byur dan langsung pakai bajuhangat.

Jumat pagi ini badan rasanya masih belum fit betul, sehingg aku terpaksa harus membatalkan acara outbond. Meskipun berat hati, itu harus kulakukan. Aku juga harus nyiapkan perjalanan ke samarinda hari Minggu. Jadi hari ini lebih baik aku ke dokter lagi ya?

Soalnya aku nggak terlalu yakin dengan pemeriksaan paramedis kemarin sih.

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin.Amin.
Salam

7 komentar:

how to invest stocks mengatakan...

very nice! hahahahaha

pcsolotto mengatakan...

All I can say is nothing because your blog is not interesting to read.

lottery online mengatakan...

We should have a great day today.

lotto winners mengatakan...

The nice thing with this blog is, its very awsome when it comes to there topic.

free lotto mengatakan...

i'm also into those things. care to give some advice?

futsal shoes mengatakan...

hati hati ya pak, jangan terlalu bersemangat, enjoy aja :D

sang pendekar mengatakan...

jangan terlalu diporsir lah kalo maen, kalo capek gantian ama temen aja..

oia jangan lupa mampir ke sini ya...