Jumat, Oktober 24, 2008

Tahu2 Selesai...

Setelah melewati malam yang penuh dengan acara mati lampu, ternyata paginya masih diberi kesempatan untuk mati lampu lagi.

Kerjaan masih numpuk dan lampju gak bisa diajak kompromi. Yowis, ikhlas saja. Tarik bibir ke kanan dan ke kiri masing2 2 cm dan tahan selama 7 detik, maka kumulailah hari yang penuh cobaan ini.

Pas pusing mikir ROA, ROE, ROI eh ... banyak kawan yang membantu memecahkan masalah ini. Aslinya sih sudah tahu, tapi gak PeDhe aja, jadi perlu teman untuk memperkuat keyakinan yang ada.

Abis itu, ketika pusing mikir SAP [Setan Aja Puzink], eh ada kawan yang pada ngirim tulisan tentang SAP.

Mas Nukman, rupanya hari itu punya 3 tugas dan satu demi satu diselesaikannya. Ternyata akupun mengikuti jejak mas Nukman, tahu-tahu ketiga-tiganya sudah selesai dikerjakan.

Hasilnya?

Ya masih draft, tapi sudah lumayan untuk dijadikan bahan diskusi. Sekarang ini, sudah bener-bener "clear".

Hari Jumat, Jam 0.31 PAS.

“Dan ingatlah tatkala Rabbmu mengumandangkan : “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih” [Ibrahim : 7]

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah swt.
Semoga aku dimasukkan sebagai hambaNya yang pandai beresyukur.
Amin.

2 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

Tulisan mengenai SAP itu apa sih? Penasaran nih mas.... Apa karena tulisan itu mas bisa ngerjain tugas mas??? Hihihihihi.....

eshape waskita mengatakan...

He..he..he... kira-kira begitulah.

Jadi punya referensi tentang SAP, sehingga ngomongnya bisa lebih PeDhe