Senin, Oktober 06, 2008

Kehangatan [lebaran] MiNoMaRtAnI


Tiap tiga bulan, keluarga istri selalu ngadain pertemuan [untuk ngumpulin balung pisah]. Bulan ini giliran jatuh pada mas Wawan yang tinggal di Perumahan Minomartani Yogyakarta.

Pelaksanaannya bertepatan dengan hari ulangtahun Rudi [adik istri] dan Angga [anak mas Wawan].

Tepat banget sih tidak, tapi selisih satu hari [setelah ulang tahun deh..]. Kalau Angga memang pas harinya tuh.

Sayang tustel habis baterai, jadi gak bisa ngambil gambar sesukanya sendiri. Ya udah yang ada aja dipajang.

Yang hadir [sebagian besar] kebetulan adalah mereka yang tidak hadir di pertemuan sebelumnya. Yang dari Jakarta cuma keluargaku dan Rudi [bendahara pertemuan]. Lainnya pada absen, sebaliknya keluarga Yogya yang tidak pernah hadir dipertemuan ini [karena dilaksanakan di jakarta] pada datang.

Begitulah Tuhan mengatur pertemuan ini. Semoga tetap bermanfaat bagiku dan bagi keluarga besar istriku.
Amin.

Bagiku sih, yang penting ada hidangan makan yang ditanggung lezat di pertemuan ini. Soalnya tuan rumahnya jago masak [tenanan alias profesional]. Wuihhh begitu datang langsung makan baceman yang kuar biasa uenaknya.

Makasih mbak Yudha atas hidangannya [sehingga membuat aku tidak konsentrasi ketika ngasih sambutan, mung ngeling-eling suguhane wae...].

Semoga jadi amalan yang baik buat keluarga pak Dhe Wawan.
Amin.





2 komentar:

Ramon Belloua mengatakan...

kayaknya makanannya enak ya...

eshape waskita mengatakan...

Woalah Lay, enaaaaaaaaaaaaaak tenan

Ojo ragu2 nek karo masakane mbak YuDhA
ditanggung nyamleng