Senin, Oktober 27, 2008

Back 2 Work

Setelah menjalani liburan yang mengasyikkan sama anak-anak [dan istri], maka saatnya kembali bekerja. Dengan pikiran yang sangat positif, kulangkahkan kaki ke markasku. Itulah tempat mangkalnya pesawat Airbus A59 flight pagi jurusan Cikarang-Cawang.

ALhamdulillah, perjalanan sangat lancar. Tumben banget nih Jakarta di hari Senin kok suepi banget. Jam 06.15 udah nyampai di kantor. OBnyapun sedang di kamar mandi, belum siap untuk bersih-bersih ruangan.

Kemarin ngapain aja ya sama anak dan istri. Kayaknya kok seru banget deh hari Minggu kemarin itu.

Pagi, nonton film oleh-oleh dari istri waktu ke Beijing minggu lalu. Wah, kami semua nonton di kamar berlima, kayak di studio 21, seru dan mengasyikkan.

Kok bisa ya orang cina itu berakrobat dengan begitu lentur.

Siangnya, jalan-jalan ama LiLo, beli majalah dan kitapun asyik menjadi kutu buku.

Sore, ini yang paling seru. Main kartu sekeluarga, dan yang kalah harus rela mukanya dioret-oret.

Pertama main 41, Luluk yang kena oret2 mukanya. Kemudian ganti main cangkulan, soalnya ribut sih main 41 dengan 5 orang pemain.

Akhirnya, semua kena oret mukanya, kecuali LiLo, sang champion. Wah seneng banget dia menjadi sang pemenang dan wajahnya polos.

Permainan terhenti ketika adzan maghrib.

He..he..he... coba nggak pakai adzan maghrib, pasti sampai subuh tuh mainnya.
Saking asyiknya main, kartunya sampai sobek tuh

2 komentar:

Angkasa Bali mengatakan...

wkwkwkwk mantap gan makasi infonya Angkasa Bali

eko sutrisno mengatakan...

selamat liburan :-)