Senin, Oktober 20, 2008

PANTAI [PARAI]


Sampai di Hotel PARAI sudah malem, kehujanan lagi. Alhamdulillah, paginya bisa lihat pantai yang cantik.

Sayang nggak bisa lama2 ngeblog and ngePLURK, kerjaan sudah menanti.

3 komentar:

eshape waskita mengatakan...

kufoto pas dari teras kamar hotelku
subhanallah,
Allah memang Maha Indah

attayaya mengatakan...

ini pantai parai padang pariaman ya???
oya, tulisan attayaya bukan saya yang buat sendiri,
tapi mesin komputer yang ada di mylivesignature.com
dibuat secara online gitu deh
coba deh
banyak macamnya
abis tu klik kanan, save image as...
mudah kok

eshape waskita mengatakan...

Pantai Parai ada di Pulau Bangka, kira2 sejam dari airport.

Makasih info tentang mylivesignature.com

salam