Minggu, Oktober 05, 2008

Kehangatan Syawalan Waskita Yogya



Akhirnya syawalan Waskita terlaksana juga pada tanggal 3 Oktober 2008 di Mang Engking Castle Soragan.

Dari getok tular via SMS, ternyata yang datang lebih dari perkiraan [tahun lalu]. Pak Pius, kembali jadi host dan kembali datang "agak" terlambat. Hanafi, sebagai "co host" tampil nggak mengecewakan [datang duluan]

Pak Joni JA, bu Tyas yang tadinya kejebak macet di Jalan Yogya Magelang, akhirnya dapat juga nyampe dengan selamat.

Pak Didi, sampai malem nggak juga dateng, karena terjebak macet di Jalan Yogya Solo. Di depan pak Didi, yang lolos dari macet adalah pak Widi dan pak Lantip.

Herwidiakto yang tahun lalu "kepancal", kali ini bisa hadir lengkap. Karyono Prayudi, seperti biasa datang dengan istri tercinta [anak-anaknya gak pernah ikut, sudah pada gedhe 'kali].

Pak Yoga, hampir pulang karena tidak ada nama Waskita yang "reserved" di RM itu. Rupanya pelayan di situ belum hafal dengan Waskita.

Pak Kristadi datang "on time". Pak Margono, seperti biasa datang di awal waktu [in time].

Aku sendiri, karena cuma perlu waktu 3 menit untuk sampai RM, datang setelah pak Yoga, pak Bayu [sorangan wae pak?] dan pak Margono.

Tahun depan semoga dapat kumpul lagi di tempat yang lebih baik [he..he..he... pelayanan resto ini gak seperti di pusatnya yang lancar dan toiletnya penuh air].
Insya Allah. Amin.





2 komentar:

jiwamusik mengatakan...

Gazebo ~ ga zelas bo
Mang Engking Castle Soragan ini RM apaan? Pusatnya dimana?

Dua lebaran gua dah ga modik, gak apa apa deh (ya iya lah, la wong udah terlanjur)
Penginnya sih n modah2an taon depan bikin ato ikutan reuni perak SMA.
Kalo ada bandwidth berlebih dikit, silahkan tonton videonya di search "Tombo Kangen" di blogku.
Bayangin aja, gimana kalo 3 mantan pacarku pd nyanyi beginian waktu reuni SMA entar.

~JM
Salam Jape Methe

eshape waskita mengatakan...

he..he..he... dulu SMAnya dimana seh?

Ntar malem tak cobain nonton "Tombo Kangen" ya

Salam Jose Mourinho, eh salah Jape Methe dab...!:-)