Sabtu, September 13, 2008

KantorKu


Minggu ke dua bulan Puasa, LiLo tidak ikut acara buka bersama di kantorku. Kata istriku, LiLo sebenarnya sudah mandi, tapi ketika mau berangkat dia tertidur.

Sudah dibangunkan, ditanya dan LiLo menjawab mau ikut, tetapi ketika ditinggal meleng sebentar, LiLo tertidur lagi. Padahal aku tahu, sebenarnya LiLo sangat ingin ikut ke kantorku.

Beberapa hal yang disukai LiLo di kantorku adalah, antara lain :
  1. Bisa berlarian kemana-mana dalam ruangan yang suejuk.
  2. Naik turun lift untuk melihat masing-masing lantai, tanpa takut dimarahi orang [nggak bisa dilakukan di kantor orang lain 'kali]
  3. Kalau masuk ruanganku harus pakai password [mengetikkan kombinasi angka di depan pintu ruangan] atau dengan menunjukkan kartu pengenal di depan camera yang ada di sisi luar pintu ruangan.
  4. Ruanganku selalu bersih dan penuh dengan orang-orang yang ramah.
Memang begitulah kantorku, sangat nyaman untuk LiLo dan juga sangat nyaman untukku. Cuma kalau aku nggak pernah berlari-larian di kantorku dan nggak pernah juga naik turun lift untuk sekedar melihat-lihat ruangan lain.

Memang diantara teman-teman kantor, aku yang termasuk suka naik turun lantai untuk melakukan koordinasi dengan masing-masing unit bisnis yang ada di kantor.

Maklum kerjaanku banyak melibatkan unit bisnis, karena produk merekalah yang kukaji dan kudistribusikan ke seluruh unit bisnis/kerja.

Aku sering dianggep pinter karena telah memberikan ilmu-ilmu yang berguna buat unit usaha/kerja, padahal ilmu yang kuberikan adalah ilmu dari mereka juga.

Alhamdulillah segala puji bagi Tuhan yang telah memberikan nikmat begitu banyak padaku.

Lalu nikmat apalagi yang kamu dustakan?

Semoga nikmat Tuhan selalu dapat kusyukuri. Amin.

Tidak ada komentar: