Minggu, September 14, 2008

14 SeP 08




Malem tadi, aku YM dengan beberapa teman yang ngucapin selamat berulang tahun. Memang hari ini adalah hariku untuk mawas diri, untuk melihat sejauh mana aku telah melakukan tugasku mengabdi pada Allah swt.

Kurasakan imanku memang sering naik turun, kadang terasa begitu indah, kadang terasa menjadi beban yang sangat berat. Beberapa cobaan sering membuatku tegar, tetapi beebrapa kenikmatan justru sering membuatku lengah.

Pagi-pagi sudah dilapori hilangnya sepeda Polygon LiLo. Meskipun itu bukan sepeda yang mahal amat, tetapi untuk beli lagi sepeda merk polygon di Cikarang tidak segampang seperti beli sepeda di Surabaya, yang semuanya dekat jaraknya. Udah gitu perlu uang yang tidak sedikit untuk membeli sepeda seperti itu lagi [lha tadi katanya tidak mahal].

Jadi, aku hanya bisa berharap semoga Allah mengembalikan sepeda LiLo itu. Semoga LiLo masih diberi kesempatan untuk naik sepeda itu lagi. Amin.

Dengan tetap tersenyum aku bilang LiLo untuk mencoba mencari lagi sepedanya, kali-kali ada yang nemuin dan menyimpannya. Siapa tahu di bulan puasa ini orang-orang pada tergerak hatinya untuk ebrbuat baik.

Insya Allah. Amin.

Tepat jam 00.00 [saat Adebayor membuat gol ke 2 di EPL] aku mendapat ucapan selamat dari keluargaku. Makanya aku nggak boleh keluar kamar semalem, rupanya mereka pada nyiapin acara buatku.

Aku dapet beberapa hadiah yang pas banget dengan kebutuhanku. Semoga Allah membimbing keluargaku agar selalu berpegang pada tali Allah.

Insya Allah. Amin.

2 komentar:

iin dp mengatakan...

Mule metri sedulur tuwa anom, kang lair bareng sedino.
Mula dimule metri disuwun pandongane slamet,
Ilanga larane kariya warase,
ilango bodhone kariyo pintere,
ilanga kesede kariyo sregepe,
mbangun turut karo wong tuwane,
pinaringa dawa umure,
tambah kandel imane,
kekeda rejekine,
ambeneri 14 sept 2008

eshape waskita mengatakan...

Hidup sejatinya adalah menunggu mati. Jadi siapkanlah bekal sebanyak mungkin sebelum saat itu datang.

Semoga aku mampu menyiapkannya.
Semoga Allah senantiasa membimbingku.
Semoga Allah menunjukkan yang benar adalah benar dan memberikan kekuatan padaku untuk manjalninya.
Semoga Allah menunjukkan yang salah adalah salah dan Allah memberikan aku kekuatan untuk menjauhinya.

Insya Allah.
Amin.

Terima kasih komentarnya dan doanya.

Amin.