Rabu, Juli 02, 2008

Jajan Mie/Nasi Goreng



Rabu, 2 Juli 2008, aku pulang agak sorean. Ternyata pas sampai komplek Jababeka, yang mestinya tinggal 1@2 menit saja nyampe rumah, hari ini macet-cet, sehingga nyampe rumah maghribnya udah lewat.

Hebatnya, anak-anak sudah pada sholat semua dan LiLo yang jadi imamnya. Wah, langsung saja malem-malem ketika dia ngajak beli majalah tanpa ba-bi-bu lagi kugandeng tangannya menuju kios majalah.

Sambil membaca majalah, kami sekeluarga beli nasi goreng dan mie goreng. Wah, ternyata nasi goreng di jababeka rasanya khas banget (meskipun tanpa "moto"). Demikian juga mie gorengnya, enak banget deh. Rasanya mak nyus, sayangnya aku asyik motret (tanpa makai lampu blitz) jadi lupa nggak nanyain apakah dia pake kecap bango atau kecap ABC.

Pulangnya, tidak lupa beli jus buah (no es), untuk melengkapi vitamin dalam tubuh. Sampai rumah, masih sempat nonton smallville (CK), sebelum nulis blog ini.

Sungguh Tuhan telah banyak memberi anugerah pada keluargaku dan sampai saat ini aku rasanya masih kurang mensyukuri nikmat yang begitu banyak ini.

Semoga Allah mendekatkan aku dengan hamba-hambanya yang pandai bersyukur, sehingga aku bisa ketularan bersyukur.

Insya Allah. Amin

.

Tidak ada komentar: