Selasa, Juli 22, 2008

FuTSaL


FUTSAL

Menjelang pulang kantor ada kawan yang nanya tentang SMS yang dia kirim tadi malem.

Lho memang ada SMS untuk aku? Aku merasa nggak ada SMS yang masuk dari dia, maka langsung saja kubuka kotak masuk di hapeku.

“Nggak ada tuh. Emang nelpon kemana?”

Rupanya dia nelpon ke nomor frenku. He..he..he… nomor frenku udah lama nggak aktif, soalnya dulu kan kupakai untuk “pacaran” ama istriku, jadi setelah dia (istriku) selalu ada di sampingku ya nggak perlu lagi nomor itu.

Rupanya isi SMSnya ngajak main FUTSAL. Yang bikin aku sedikit surprise adalah ternyata yang ngajak main FUTSAL sebenarnya adalah pak Direktur Keuangan.

Yo wis, itung-itung liat seberapa kuat pak Direktur main FUTSAL.

Sampai di lapangan, ternyata sudah banyak kawan yang ngumpul. Rayuan mautpun mulai bertebaran.

“Ayo main dab. Nih pakai sepatuku”, kata si empunya bengkel KuPu2 Malam.
“Gak punya kaos? Ada tuh yang jual”, begitu kata pak Ucup menimpali.

“He..he..he…. gak punya celana juga nih”, kataku masih mencoba mengelak.

“Ada pak yang jual di depan”

Habislah alasanku, dan akhirnya akupun main FUTSAL. Dapet seragam kaos Inter Milan dan celana Argentina. Rasanya kayak Hernan Crespo deh.

Ternyata asyik banget tuh main FUTSAL. Tidak terlihat lagi perbedaan antara Direktur dan Sopir. Semuanya kumpul untuk mencari bola, berebut bola dan bertujuan membuat gol sebanyak-banyaknya.

Untuk kali pertama ini aku cukup jadi kiper aja dan kemasukan satu gol. Kawan-kawan ternyata mainnya bagus banget. Ada Agus, Didik, BuYunK (anaknya pak BEM nih) dan masih banyak lagi yang mainnya ciamik banget.

Kebetulan center back dan play maker di timku mainnya bagus banget. Jadi gak banyak tendangan yang mengancam gawangku. Kalau saja peter chech yang njagain pasti dijamin masih perawan tuh.

Selamat datang FUTSAL, sampai jumpa minggu depan. Amin.

Tidak ada komentar: