Kamis, April 02, 2009

Kisah Cinta si T 1 AR

Aku dapet sms dari teman lama. Isinya undangan untuk mengunjungi webnya. Ya udah aku langsung ke TKP.

Wah trenyuh rasanya membaca kisah kasihnya. Langsung saja kuminta kesediaannya agar isi webnya tak muat di blogku. Balasan persetujuannya ternyata via SMS, y audah langsung saja pas jam istirahat kantor, kulakukan acara "copas" isi webnya.

Ini dia kisah cinta si T 1 AR.

Tibalah saatnya aku menyatakan cinta. Ceritanya setelah beberapa hari berpikir dan mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya aku putuskan untuk mengatakan cinta padanya.

Beberapa hari sebelumnya aku ngrasa gelisah banget, ga tenang, dipikiranku makin banyak aja muncul pertanyaan-pertanyaan kenapa selalu mikirin dia, kenapa rasanya aku butuh dia banget. Tapi aku ga boleh buru-buru, soalnya aku pengen sekali jadi dan untuk yang terakhir.

Metodenya diawali melalui email cinta supaya ngomongnya ntr ga panjang-panjang, soalnya aku orang yang kurang bagus berkomunikasi secara langsung hehehe...kemudian pas ketemu, baru aku katakan terus terang tetapi ga sepanjang di email cinta itu

hehehehe...take a look that mail:

"Mudah2an lu baca ini sampek abis, gw pengen bilang gw sayang ma lu, gw ngrasa nyaman ma lu, gw pengen lu jadi pacar gw, tapi gw ga mau maksain lu, klo lu mang ga mau ya udah gpp, klo lu mang ga sayang ma gw, ya udah gpp, klo gw ga bisa bikin lu ngerasa nyaman seperti gw nyaman ma lu, gw minta maaf, prasaan mang ga bisa dipaksain, yang penting gw udah bilang n gw lega bisa ngungkapin apa yang gw rasain, walopun nantinya mungkin cuman jadi cinta bertepuk sebelah tangan buat gw, itu juga gpp, it’s fine,


maaf klo tulisan ini jadi bikin lu sebel, bikin lu benci ma gw, tapi gw harus bilang ma lu klo gw emang sayang ma lu sekarang, walopun ga bilang langsung n cuman beraninya lewat email n ga special banget, terus terang gw penakut sekarang, gw ga berani bilang langsung, gw takut ga bisa ngungkapin apa yang gw rasain klo langsung bilang tatap muka ma lu,
Lebih baik pake tulisan kaya gini supaya bisa lebih jelas apa yang gw rasain.


Skali lagi gw minta maaf klo gw ngeganggu lu dengan tulisan gw, gw tau gw egois dengan bilang ini, tapi gw minta tolong lu ngertiin perasaan gw, gw musti bilang ini, daripada gw jadi gila mikirin ini smua.


Berat rasanya gw musti bilang n nulis ini semua, musti berpikir berkali-kali buat gw bikin tulisan ini trus gw kirim ke lu, tapi gw harus bilang n siap nerima semua konsekuensinya.


gw ga tau apa yang bakal terjadi besok-besok dikantor setelah gw kirim tulisan ini ke lu, berantakankah hari-hari gw setelah ini?


gw pasrah ajah deh, mungkin ini bagian dari jalan hidup gw yang harus gw laluin.


Maaf yach, thx udah baca sampek akhir isi ati gw malam ini.


Gw tunggu jawaban lu lewat apa ajah, mo dibales lewat email, mo kirim sms dengan ketik Y/N kirim ke 02192110707 atau lu mo bilang langsung atau lewat telfun, gw tau cewek pasti berpikir bermilyar-milyar kali buat ngambil keputusan,


therefore gw ga ngasi batas waktu kapan lu mo jawabnya, terserah lu ajah, yang penting lu ga gantungin gw aja.


InsyaAllah gw bakal berusaha pegang komitmen gw ini klo misalnya lu mo nerima gw apa adanya.


Bismillahirahmanirrahim GW SAYANG LU


Thx so much for everythings.


Maybe you are my “someone in somewhere” if you love me too like what I told you before."

hihihi...jadi malu...norak ya...xixixixi...cuek aja deh... :P

Setelah email itu sampai dan dia baca tiba lah saat pertemuan kita, pas waktu pulang kerja kebetulan waktu bulan puasa aku ajak dia buka puasa di soto kudus Tebet (tempatnya ga romantis, maklum abis pulang kerja, cari tempat yang gampang aja hehe...yang penting momentnya), disitu aku tembak dia lagi, dan nanyain apa jawabannya.

Pertama dia senyum-senyum aja (biasalah cewek sok jual mahal xixixixi) trus akhirnya dia bilang "ya udah klo emang lu maunya gitu, gw mau kok"

hehehehe...that night feel sooo beautiful for me, after i heard you said that.

Mulailah hubungan baru kita ditanggal 20 September 2008 walaupun masih dengan rasa canggung diawalnya. :)

I love you more than you love me honey. :)



Source :

13 komentar:

Anonim mengatakan...

waaa...Mr. Eko ternyata sangat menghargai CINTA..hehehehe...

thx soo much Pak
Wish you All the best Sir :)

Eko Eshape mengatakan...

@Anonim

Makanya blog ini namanya keindahan berbagi cinta.

He..he...he...

Salam

Unknown mengatakan...

Kalau dulu Mas Eko ceritanya gimana yaa.....
jadi pingin tahu nih...

guadish mengatakan...

Wah...Makasih ya Pak..senangnya banyak yang tersentuh dengan cerita kita...
Hihihi...

Eko Eshape mengatakan...

@Big Sugeng

wah banyak tuh bertebaran di blog ini
cuma ceritanya disamarin deh...

ha..ha..ha..
ada yang tidak boleh diketahui oleh umum

salam

Eko Eshape mengatakan...

@Guadish

aku sebenarnya mengharapkan cerita yang sama pada kejadian yang sama tapi yang ditulis oleh Guadish, jadi pingin tahu gimana rasanya jadi Guadish yang ditembak Tiar yang sok "blo'on" banget tuh

kalau disentronkan judulnya

"soto kudus Tebet"

salam

Anonim mengatakan...

ahahahahaha... sok blo'on juga taktik bertempur pak...xixixixi...gadis orangnya baru belajar untuk terbuka...jadi masih sulit untuk menceritakan apa yang terjadi ke orang lain...kecuali ke saya pak...hihihihi....

Eko Eshape mengatakan...

Ha..ha..ha.. arek ganteng kok berpura-pura sok blo'on,
ya cewe'nya gak percaya tuh

btw
yang penting sekarang sudah dapet pilihan yang cuocok ya

eh, aku belum sempat lihat fotonya si buah hati je...

ntar aku ke TKP deh

kayak apa sih pilihan si T1AR ini

Anonim mengatakan...

OKA pak, di tunggu kehadirannya... :)

G. Sujatmiko mengatakan...

Wah.... jadi blog melankolis nih. BTW kira kira saya kenal beliau ngga pa Eko?

Eko Eshape mengatakan...

@G Sujatmiko

Dia dulu programmer di kantor pak,
sekarang udah milih kerja di perusahaan IT
gak cocok kerja di kontraktor

kurang menantang dari sisi ITnya

Anonim mengatakan...

wah bapak belum update ternyata hehehe...

saya pindah lagi, sekarang bekerja sebagai IT di salah satu perusahaan telekomunikasi CDMA, ini lebih menantang lagi pak hehehehe...

tapi libur lebaran ga senyaman di tempat pak eko... :D

Belajar Blog mengatakan...

cinta emang ga mandang
cinta emang buta
cinta butuh kesetiaan
cinta butuh segalanya..
semoga mas/mbak tiar diberi kebahagiaan sehati

hanya satu yang pengin diomongkan..
jangan pernah lari dari masalah
jaga kepercayaan karena ketika kepercayaan sudah ternodai..sulit untuk pulih seperti sedia kala

sedih lagiiiiiiiii....(tapi kali ini sambil tersenyum bahagia)