Sabtu, April 25, 2009

Bergaul Bersama Teman-teman Baik

Sepulang dari acara seminar berbagi sehat di Samikuring, aku menemani mas Nu menemui kawan-kawan CiMarT di rumah pak Ruwi.

Ini adalah pertemuan perdana dengan beberapa kawan penggemar musik di Cikarang ini. Tempat yang dipilih juga sangat bonafide, yaitu tempat kursus musik Jimmy Manopo di Jalan Jaguar Jababeka.

Badan sebenarnya udah capek setengah mati, gara-gara seharian "meeting" dan melaporkan hasil panitia reuni Akbar 2009 Teknik Sipil UGM kemudian disambung seminar perdana Kalung Biofir di SamiKuring.

Sayangnya capek itu jadi terlupakan ketika mendengar suara sang Vocalis alias pak Arry Mercury, sehingga sampai di rumah sudah benar-benar teler.



Eh ketika mau tidur, inget janji untuk upload tulisan tentang Band CiMart yang hari itu terbentuk tanpa sengaja ke blog CiMarT. Ya sudah teruskan saja "melek"-nya. Setelah selesai upload foto-foto, maka "tewaslah" aku di malam itu dengan senyum kepuasan.

Sungguh hari yang tak terlupakan, seminar kalung biofir perdana dan pembentukan Band CiMart yang luar biasa.

Ternyata semua merasa hari itu adalah hari yang istimewa, sehingga tangan pak Rawi sang Maha Drummerpun bergerak untuk menuliskannya.

Aku senyum-senyum sendiri membaca tulisan pak MahaRawi. Cocok deh, dia akan jadi pengusaha yang menyempatkan bermain musik. Mirip Setiawan Jodi deh.

Bedanya Setiawan Jodi gak kenal pak Ruwi, sedang pak Ruwi kenal dengan wajah Setiawan Jodi [lah opo hubungane pak Rawi, Ruwi dan Setiawan Jodi? Gak ono babar belas..!:-)]

Memang enak kalau mempunyai kawan yang hebat-hebat, rasanya kita jadi ikut hebat deh. Berarti betul deh kata par aorang tua kita, "bergaulah dengan orang baik-baik, maka kamu akan ketularan baiknya, bergaulah dengan orang alim, semoga berkahnya ikut nempel di dirimu"

Terima kasih kawan-kawan baikku. Semoga kita semua ada dalam lindunganNya selalu. Insya Allah. Amin.

Tidak ada komentar: