Sabtu, Agustus 01, 2009

Waskita Gong Show [etape I]

Akhirnya Waskita Gong Show babak I dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2009. Membludaknya peserta membuat acara teraksa diajukan. Konesekuensinya, penonton tidak bisa banyak, karena sebagian besar peserta memang sedang dalam waktunya bekerja.

Setelah sore menjelang, penonton juga belum bisa banyak, karena ada lomba bola volley yang terlihat lebih menarik bagi sebagian karyawan.

Babak I ini memang hanya menampilkan para singers Wakita yang menyanyi sambil mbaca teks dan diiringi oleh DVD player, bukan oleh player beneran.

Tentu banyak kejadian yang lucu disini. Ada peserta yang suaranya bagus banget dan ternyata penyanyi aslinya belum dimatikan di DVD playernya. Begitu suara penyanyi asli dimatikan keluarlah suara penyanyi Waskitanya.

Ada juga yang memilih lagu yang ada suara penyanyi aslinya saat refrain, sehingga ada suara 1 dan suara 2. Tentu terdengar lebih manis dan lebih merdu.

Juara tahun lalu, tampil tetap prima seperti biasanya, membawakan lagunya Meggi Z, sedangkan penantangnya juga mulai tampil memikat dan merupakan wajah baru di acara ini.

Yang tidak kalah mantapnya adalah adanya penilaian untuk penampilan paling heboh, pakaian paling menarik dan juga penampilan paling unik.

Ada peserta yang begitu pedhe memakai pakaian daerah dan bergaya dengan gaya tempoe dulu. Tentu tepuk tangan mebahana ketika penampil ini tampil di atas panggung. Beberapa penonton juga terbawa untuk ikut menyanyi [mungkin memang supporternya 'kali]

Jumat depan akan kita lihat lagi penampilan di babak II. Ada beberapa penyanyi yang tidak suka diiringi DVD palyer dan mereka memilih diiringi dengan musik "live", dan itu ada di acara Waskita Gong Show minggu depan.

Ada juga penampilan dari dua drummer tunggal, tentu suatu hal yang menarik, karena yang tampil memang anak-anak dari karyawan Waskita.

Sampai meinggu depan, 7 Agustus 2009.

Yuri untuk acara ini adalah seorang penyanyi profesional, pemusik yang usahawan dan penulis blog ini.

 
mbak Nita, eshape dan mas Rawi 
yuri dan calon peserta minggu depan
 
Pak Direkturpun ikut mengisi acara [saat Yuri sedang sholat]
'''
.

Tidak ada komentar: