Senin, Agustus 10, 2009

Download PCMAV 2.1 Agustus 2009

Inilah artikel nomor 567 di blogqu
===============================
PC Media Antivirus (PCMAV) 2.1 - Valkyrie
Copyright (c) 2006-2009 Majalah PC Media
Pinpoint Publications Group
===============================





Iklan dari PCMAV :
ANTIVIRUS KEBANGGAAN INDONESIA

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik dan seaman PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam
mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, kami senantiasa menyempurnakan PCMAV ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus yang sesuai kebutuhan Anda, pembaca setia Majalah PC Media. Dan menjadi kebanggaan Indonesia.


--------------
APA YANG BARU?
--------------
a. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 70 virus lokal/ asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2883 virus beserta variannya, termasuk varian virus Conficker dan Sality polymorphic nan-kompleks dan canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.1 ini.

b. NEW! Engine khusus untuk menangani dengan tuntas sampai ke akar-akarnya sejumlah 4 varian virus Sality jenis polymorphic (302/304/309/400) yang mampu menginfeksi file .EXE dan .SCR, serta mampu bersemayam di memory sebagai trojan.

+++

Demikian iklan dari PCMAV, selanjutnya terserah anda, karena sebenarnya susah menentukan anti virus yang terbaik. Sepandai-pandainya polisi, maling juga yang lebih pandai. Hehehe...

+++

Silahkan klik disini untuk download filenya.

 
...
.
{-P+C+M+A+V-}.rar

Tidak ada komentar: