Selasa, Maret 18, 2008

Indonesia Emas 2020

Aku search Indonesia Emas 2020 di google, dan inilah salah satu hasilnya.

Q : Apa yang dimaksud dengan Visi Indonesia Emas 2020?

A : Visi Indonesia Emas 2020 adalah cita-cita yang akan kita wujudkan bersama dimana pada tahun 2020 bangsa Indonesia sudah terlepas dari krisis moral dan seluruh komponen bangsa telah berhati emas dan mengaplikasikan 7(tujuh) nilai dasar yaitu jujur, visioner, tanggung jawab, disiplin, kerjasama, adil dan peduli. Jadi yang kita tuju dalam Indonesia Emas 2020 adalah kejayaan secara moral dan spiritual, bukan hanya kejayaan secara ekonomi.


Q : Apa manfaatnya mengikuti training ESQ berulang kali dan hadir di Ruang Alumni?

A : Training ESQ terdiri atas 12 modul dan jika mengikuti training ESQ hanya satu kali saja tidak cukup karena belum tentu semuanya masuk dalam hati, kecuali hanya pemahaman. Sama halnya seperti membaca Al Fatihah, walaupun sudah dibaca belum tentu maknanya masuk ke dalam hati sehingga harus dibaca berulang-ulang kali sebelum akhirnya makna Al Fatihah tersebut masuk ke dalam hati. Begitu pula dengan training ESQ, karena training ESQ baru bisa mengubah seseorang apabila materi yang diberikan sudah masuk ke dalam hati atau masuk ke dimensi rasa hingga dimensi spiritual atau pada God Spot (temporal lobe).


Q : Apakah ada kegiatan bagi Alumni pasca training?

A : Kegiatan Alumni pasca training sangat beragam. Alumni dapat mengadakan aktivitas dalam wadah FKA-ESQ (Forum Komunikasi Alumni ESQ) di daerah masing-masing. Saat ini sudah ada sekitar 10 (sepuluh) kegiatan yang dapat diikuti, beberapa diantaranya adalah Peduli Pendidikan, UPZ-ESQBaznas, Pengajian Alumni, Alumni Gathering, Grha 165 dan Alumni Training Support (ATS). Alumni juga dapat mengadakan dan mengusulkan kegiatan Alumni lainnya, sebagai bentuk Total Action.


Q : Bagaimana caranya menyampaikan saran atau pertanyaan dari Alumni?

A : Untuk saran maupun pertanyaan dari Alumni dapat disampaikan melalui email ke suara.alumni@esqway165.com atau melalui forum Alumni Gathering di daerah masing-masing. Alumni Gathering ini mulai diselenggarakan di Jakarta pada training Eksekutif 53 dan akan dilaksanakan di seluruh training secara bertahap.


Training fenomenal ini makin hari makin banyak pesertanya. Bila booming ini dilanjutkan dengan total action dari alumninya, maka Indonesia Emas 2020 tinggal menunggu waktunya saja.

Jangan-jangan sebelum 2020 sudah jadi Emas, 2020 berubah jadi platinum. Terus saat itu siapa ya presiden Indonesia?


...

2 komentar:

gerakjalanesq mengatakan...

salam 165!!!!

eshape waskita mengatakan...

Salam 165 kembali mas.

Tks telah berkunjung.

Salam
eshape