Minggu, Juli 05, 2009

Pelatihan Blog Cimart Kompasiana : STARTED !

Pagi dinihari, sehabis subuh, kita meluncur ke Samikuring, tempat acara pelatihan blog berlangsung siang nanti. Sampai di Samikuring [SK], rupanya masih tutup pagarnya, jadi telepon dulu ke Mas Nu, pemilik SK yang masih OTW ke SK.

satpamnya aja belum datang


"Baru sampai Cibitung mas", begitu kata mas Nu

Langsung kujawab,"Mas jangan tergesa-gesa, santai saja, tapi kalau jam 6 belum sampai SK, maka terpaksa kutingal. Soalnya udah nunggu 20 menit nih.."

Kamipun tertawa bersama.

Suasana pagi yang segar dan menyenangkan ini membuat semua menjadi terlihat enak dan menyenangkan hati.

Jam 6.10 akhirnya acara sepedaan dilanjutkan dengan tambahan satu peserta.





seli masih dilipat


siap untuk berangkat


Begitu meluncur di jalan aspal, langsung kena asap bus yang bikin nafas menjadi sesak. Meski begitu, kita paksakan diri untuk tetap tersenyum, jangan sampai kita sedih sementara sopir busnya tidak merasa apa-apa, rugi donk..!:-)

Melewati jembatan di atas jalan tol, terpaksa berhenti dulu, karena sempat kena tanjakan yang cukup curam. Dengan kata lain, pingin narsis dulu.

 
pura-pura narsis, padahal nafas sudah senin kamis

Turun dari jembatan langsung menuju kompleks dan mampir narsis lagi di depan rumah pak Amril TG. Setelah itu meluncur lagi ke CImart sekedar beli minuman berenergi.

 
pak Amril masih tidur 'kali



 
narsis lagi di depan toko Cimart

Puas di CImart, langsung menuju rumah Direktur Operasi, pak Ceppi. Dengan diem-diem kami ambil foto lagi di depan rumah pak Direktur Operasional.

pak Ceppi masih tidur juga ya?

Melewati rumah ketua KMMC2, pak Iman, kamipun meluncur ke rumah Direktur Utama, pak Afrizal.  Terlihat pak Afrizal dan ALif sedang main badminton di depan rumah. Wah, ini memang contoh keluarga yang harmonis.

Kamipun ngobrol sebentar dan meluncur lagi ke Jalan Puspita VII T.26 [maksudnya rumahku]. Sampai di rumah, tadinya mau langsung mandi dan berangkat lagi ke SK, tapi tiba-tiba datang rejeki.

Pak Amril datang sambil membawa titipan dari Pak AMid, kawanku di Singapura. Langsung kukirim SMS ke pak Amid, mengucapkan syukur dan berterima kasih pada beliau. Sahabat sejati yang tak kenal batas negara lagi.

Akhirnya, ketika pak Masud, ketua panitia datang, barulah kami sibuk mandi dan segera meluncur ke SK. ALhamdulillah tidak terlambat dan acara berlangsung sesuai jadwal.

Seperti biasa, sebagai komisaris Cimart aku kebagian jadi MC.Udah tahu kan arti komisaris? Kompor yang Narsis !:-)

Punya komentar tentang pelatihan blog ini?

Silahkan buat komentar untuk kebaikan kita semua.

Salam
 
mas Iskandar mulai berbagi ilmu
...
.

Tidak ada komentar: