Selasa, Juli 21, 2009

Waskita Gong SHow


Kegiatan 17an, dimana-mana biasanya temanya sama. Hanya sedikit dari acara 17an yang mencoba mencari warna baru dan Waskita termasuk di antara yang sedikit itu.

Terinspirasi oleh salah satu acara TV yang melibatkan semua jenis atraksi panggung [nyanyi, sulap, lawak, akrobat, pantomim, dll], maka dibuatlah sebuah acara berjudul Waskita Gong SHow.

Acara ini terbuka untuk semua karyawan Waskita termasuk keluarganya. Masing-masing unit kerja dan unit bisnis akan mengirim wakilnya sendiri-sendiri.

Meski begitu, bukan suatu hal yang tabu bila salah satu unit bisnis/usaha memakai karyawan dari unit lain untuk melengkapi aksi panggungnya.

Disediakan tiga hari untuk melaksanakan acara ini, sehingga diharapkan jadwal aksi panggung masing-masing unit kerja/bisnis bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk acara yang sifatnya perlu latihan lebih banyak, misalnya BAND atau kulintang [?], maka disediakan waktu pada tanggal 14 Agustus 2009, sedangkan untuk aksi panggung yang berupa nyanyi dengan pengiring "player DVD", misalnya karaoke atau operet, maka sejak tanggal 31 Juli 2009 sudah disediakan panggungnya.

Para penampil yang dianggap laik tampil di acara-acara yang lebih besar akan ditampilkan dalam acara halal bi halal yang rutin diadakan saat bulan Syawal nanti [sekitar awal bulan Oktober 2009].

Selanjutnya pada ulang tahun Waskita yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2010, kembali penampil terbaik akan ditampilkan di depan tamu undangan baik internal maupun eksternal.


 


 


 


Yang belum ndaftar segera ndaftar ya, biar waktunya bisa dialokasikan dengan baik dan optimal.

Salam ngeGONG !:-)


+++

gambar paling atas diambil dari Wikipedia
The Gong Show was a parody of television variety shows. It broadcast on NBC's daytime schedule from June 14, 1976 through July 21, 1978, and in first-run syndication in the U.S. from 1976 to 1980, and from 1988-1989. The NBC incarnation and the later years of the syndicated version were emceed by Chuck Barris, who also produced them.

1 komentar:

Rusa Bawean™ mengatakan...

wahhh
bakalan seru neh keknya acaranya
:)