Sabtu, November 01, 2008

[update] CHROME 031549



Google CHROME mengumumkan update terbaru untuk versi chrome 031549. Caranya dengan download langsung dari "about" Chrome.

Kalau iklannya sih mentereng :

Google Releases Third Beta of Chrome: Better Security and Performance

Soal buktinya, silahkan dibuktikan sendiri. Kalau secara kualitatif sih aku merasakan bedanya, tapi menurutku penilaianku ini nggak valid, soalnya ada kekaguman yang sudah tertanam terhadap Chrome, sehingga koemntarku bisa jadi tidak obyektif.

Beberapa komentar yang ada di http://www.readwriteweb.com/ umumnya memberi apresiasi terhadap kemunculan "update" ini,beberapa menunggu versi linuxnya dan beberapa ada juga yang kurang puas denga kinerja Chrome yang lamban.

Pendapat anda sendiri gimana hayo?

Silahkan pilih sendiri pendapat anda.

2 komentar:

weathertop mengatakan...

chrome versi yang ini di komputer saya bikin processor kerja 100%, kelihatannya karena halaman web yang saya buka (flash based)...

btw, selain untuk membuka halaman web dari google, chrome tidak terlalu terasa berbeda dengan firefox :)

lanjutnya masih ada lagi yang penting selain kecepatan (yang ini juga masih relatif) yaitu ketersediaan plug-in atau add-on yang memenuhi kebutuhan kita. Kebetulan sekarang add-on dari FF3 yang bisa memenuhi kebutuhan saya :) saya pernah menulis disini

eshape mengatakan...

@weAthertop

bener sekali, GC memang kenceng, tapi untuk urusan add-on [penggaya?], maka FF3 menjadi pilihan utama

salam