Sabtu, November 29, 2008

Cover Majalah Time [unpublished]


Dapatkan di http://www.meonmag.com/
Gak perlu jadi ahli soto sop, langsung bisa buat macem-macem.

Mau model yang lain?
Silahkan cek disini :
http://www.photofunia.com/
http://www.year-bookyourself.com/
http://www.meonmag.com/
http://www.faceinhole.com/us/
http://www.befunky.com/
http://www.vectormagic.com/
http://www.photo-notes.net/
http://www.dumpr.net/
http://www.flauntr.com/
http://goifier.com/

Salam

6 komentar:

adang mengatakan...

Oke banget pak, kayak beneran kalau gitu saya mau coba juga ahh

KURNIA SEPTA mengatakan...

oke pak, cover majalah ITME yang ada di atas juga nampangng di blogku.
www.sekolah-dasar.blogspot.com
Saya minta izin membagikan ilmu ini, jika bapak tidak berkenang silahkan komentar di blog saya. nanti akan saya hapus postingan saya. Terima kasih sebelumnya

salam kenal dari saya, dan thanks dah gabung dengan saya.

eshape mengatakan...

@adang

he...he...he... itu memang situs buat mereka yang males belajar soto shop

selamat berkreasi

salam

eshape mengatakan...

@Kurnia Septa
Senangmebaca blognya mas Septa
Nice to be your friend

Aku sudah mbaca tulisan mas Septa tentang cover majalah itu.

It's great article.
Keep writting.

Salam

Nyante Aza Lae mengatakan...

klo bagi dq siy mayan nih mas, kbtulan rada katrok edit2an photo..

eshape mengatakan...

@Nyante Aza Lae
sama donk kita [tingkat ke"katrok"annya]

salam