Minggu, November 23, 2008

Oleh2 PB 2008

Berangkat dari rumah nyamperin mas Amril TG [salah satu pembicara di PB 08], kemudian langsung tancep ke BPPT. Pagi-pagi masih tempat parkir masih kosong, jadi bisa milih lokasi parkir yang aman, teduh dan mudah keluar.

Mau cerita tentang PB 08 kok banyak banget, jadi ceritanya pakai foto aja ah.


Antri dulu [pas jam 08.30]

Dapet pemeran asli kungfu Panda

Bersama TPC [soerabaja] , Pak Budi dan ATG

Persiapan Diskusi sebelum naik panggung

Nampang dulu [sesama anggota narsis grup]

Sesi I PB08, ATG disamping pak Menteri

Ketularan narsisnya mas NL

Ketularan apa ya?

Gaya bapak Blogger saat jadi moderator

Lihat MAs NL "ndobos"

Gimana rasanya ndobos tanpa mik [???]

Nah, ceritanya pakai foto itu saja.

Pokoknya ini acara yang sangat murah meriah. bagaimana tidak, uang tiket sebesar 50.000 kok bisa dapet kaos, tas [yang amat cantik] dll yang pasti kalau dijumlah lebih dari 100 ribu.

BRAVO buat panitia dan Salam kompak selalu.

6 komentar:

isman mengatakan...

Oh, Pak Nukman dah terbiasa itu, hehe. Selama sebulan terakhir Beliau kerja sama dengan kami, berbagi strategi merengkuh pasar internet untuk UKM Pariwisata. Itu ndobosnya bisa tanpa mik dan lima jam terus-menerus sampai kaki gempor. :p

eshape mengatakan...

he..he..he... dasar pak Nukman
makin tuaq makin jos gandhos..!

BRAVO!

amril mengatakan...

Pak Eko,

Thanks atas tumpangannya ke PB 2008 dan sekalian mengantar saya ke Gambir menuju Makassar (untuk naik bis Damri Bandara). Saya lagi tulis laporannya nih..

eshape waskita mengatakan...

Ditunggu laporannya pak ...

Termasuk laporan perjalanan ke angin mamiri ya...!

Salam kompak selalu.

[tiap lewat antelop, jadi melirik ke kanan nih]

Catatan Dari Hati mengatakan...

Jangan cuma nengok ke kanan pak, mampir sekalian dong..hehehe

eshape mengatakan...

He..he..he... nanti aku tak mampir nyampekan undangan kursus masak di montana.

Salam