Minggu, Mei 17, 2009

Sepedaan CiMaRT [hari H-1 jam]

Menjelang tidur, LiLo sudah sangat gembira menunggu datangnya hari Minggu, hari pelaksanaannya Sepeda Gembira CiMart.

Dia juga sudah mengajak kawannya untuk ikut, tapi ketika kuminta dia mengajak kawan-kawannya, LiLo terlihat enggan. Di blognya baru kutahu kalau dia memang sudah kecapekan maen sama teman-temannya, sehingga sudah males keluar rumah lagi.

Kemarin sore memang LiLo main setengah harian, suatu kegiatan yang tidak dilakukannya sejak sepedanya mangkrak di depan rumah.

Begitu sepedanya sudah diperbaiki, maka LiLo seperti mendapat mainan baru, langsung pamit mencari teman-teman sepedaannya. Apalagi sepedanya sekarang jauh lebih lancar ketika di"gowes", sehingga LiLo makin semangat untuk sepedaan.

Pagi ini juga, tidak seperti biasa, LiLo langsung mandi sebelum sholat subuh. Biasanya pakai celana pendek, hari ini dia pakai celana panjang. Rupanya LiLo sudah nggak sabar ingin menunjukkan bel sepedanya yang baru.



Kaosnya pakai kaos hijau yang warnanya kurang disukai oleh istriku tapi disukai oleh kakak-kakak LiLo maupun olehku.

Bagiku, untuk anak-anak, warna apapun cocok. Mau ngejreng boleh, enggak ngejreng juga gak masalah. Yang penting bersih dan rapi dipakai.

Memang beda dengan keinginan ibunya yang selalu ingin anaknya tampil "perfect".

Acara sepedaan yang maunya santai ini ternyata mendatangkan kesibukan tersendiri bagi Anisku. Pagi-pagi istriku sudah memasak makanan dan minuman untuk para tamu yang sebentar lagi akan mendatangi rumahku.

Akupun harus segera meneyelesaikan tulisan ini agar bisa mbantu Anisku.

Kalau Litha dan LiLo biasanya asyik main sama anak-anak kucing yang lucu-lucu .

Saat ini memang selain sepeda, maka topik kucing sedang jadi topik terhangat di rumah.




.....
...
.

Tidak ada komentar: