Jumat, Mei 01, 2009

Sharing "Cara Mendapatkan Property Gratis"

Malam itu setelah acara kantor selesai aku langsung tancap gas ke Resto Samikuring untuk acara berbagi sehat bersama dengan kawan-kawan dari istri.

Di Samikuring, ketemuan sama pak Bisri yang sengaja datang jauh-jauh dari Surabaya untuk menjelaskan manfaat kalung Biofir terhadap jasamani kita.

Pulang acara bertemu dengan pak Ato yang besok pagi akan tampil di Sami Kuring untuk membahas cara mendapatkan "Property Gratis".

Pak Ato ini kalau sudah ngobrol pasti susah dihentikan. Terus mengalir bagaikan air sungai yang ingin cepet-cepat sampai ke muaranya. Sebelum muara itu ketemu, maka siap-siaplah selalu untuk menerima apapun yang terjadi pada diri kita.

Kamipun bicara serba sedikit tentang perlunya dibentuk TDA rayon Cikarang, sehingga kita bisa saling menguntungkan, karena pasti kita selalu dapat harga bersaing  dari teman-teman yang tergabung dalam komunitras TDA ini. Disinilah akan timbul sinergi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Acara ini diadakan pada tanggal 2 Mei 2009, jadi aku terpaksa tidak bisa ikut karena sudah janjian dengan pak KK serta temannya yang ditugaskan khusus untuk menemaniku dalam diskusi penentuan kapan diadakan benchmarking dari Waskita ke kantor menristek.

Semoga kegiatan rutin TDA Bekasi dengan judul "Cara MEndapatkan Properti tanpa Modal" ini laris manis. Amin.


....




Tidak ada komentar: