Sabtu, Mei 02, 2009

Laporan Pandangan Mata Puspitek [1]

Akhirnya saat yang ditunggu itu tibalah. Pak Masud sudah nongkrong di ruang tamu ketika aku keluar dari kamar dan kamipun berangkat menuju acara bertemunya para blogger [kompasiana] dan penulis milis kompas [FPK].

Di jalan, kami menepi untuk mengambil pak ATG yang sudah nunggu di pinggir jalan.

Perjalanan selanjutnya menuju ke Resto Samikuring

Ada acara TDA Bekasi di sana. Pembicaranya adalah salah satu anggota CiMaRt yang sangat piawai kalau cerita tentang property.

Setelah sekedar haha hehe, maka kamipun meluncur ke Bekasi. Ada mas ArisHu yang sudah menunggu di rumah. Mobilku kutaruh di rumah pak Aris dan kami ganti mobil. Pak Aris bertindak selaku driver termahal menuju ke Jati Bening untuk menjemput Om Jay, Cik Gu kompasiana yang sudah tercemar namanya [maaf pak Jay, salah ketik, yang benar terkenal bukan tercemar]

Perjalanan ke Puspitek dipandu beberapa telepon dari teman-teman dan alhamdulillah hanya tersesat beberapa kali saja [he..he..he...]. Jalannya jelek banget nih ke Puspitek.

Kelompok blogger kompasianapun akhirnya bisa berkumpul di guest house puspitek. Ada test teleconferfence disana dan aku bersama pak Wijaya [maksudnya Om Jay] mencoba melakukan komunikasi dengan pak Onno W Purbo dan pak Sahar. Sayang suaranya belum sempurna. Semoga nanti siang sudah sempurna.



Setelah lengkap rombongan, maka mobil kami beriringan menuju ruang pertemuan puspitek. Langsung melakukan hunting tempat yang paling  strategis yaitu tempat yang dekat dengan titik api alias colokan listrik.

Di acara ini penyanyi band cimart menjadi andalan kelompok kompasiana, yaitu pak APRIL [alias ATG].




Saingan dekat pak April hanyalah pak KK yang membawakan lagu-lagu jadul.

 
 



Suasana benar-benar larut dalam kemeriahan yang sangat nyaman, karena tidak ada batas antara boss dan bawahan, pejabat maupun non pejabat.

Pak KK begitu mobil untuk menyalami dan larut dalam kelompok-kelompok kecil yang ada dalam ruangan itu, sehingga suasana benar-benar menyatu.

 
 



Jam 13.00 saat kita akan melakukan acara pertemuan pertama dengan pembicara pak Onno, ajdi break dulu

[to be continued]

 
.... 
internet pakai wimax luar biasa kencengnya bisa 10 kali lipat kecepatan speedy
[luar biasa]
...

Tidak ada komentar: