Sabtu, September 27, 2008

Photo COnTeSt

Waktu ada pesta rakyat Agustus lalu, aku sempat mengabadikan beberapa "aksi" yang berlangsung di depan rumahku.

Itulah kegiatan yang menyedot animo anak-anak untuk berkumpul di depan rumahku dan otomatis menyeret orang tuanya untuk ikut menghadirinya.

Setahun sekali, kami yang tidak pernah bertemu, karena kesibukan masing-masing, pada larut dalam kegembiraan pesta rakyat itu.

Kami lupa bahwa negeri ini masih diperintah oleh mereka yang belum sesuai dengan harapan kami. Yang kami ingat di hari itu adalah kita harus menunjukkan kesetiakawnaan sosial dalam mensukseskan lomba-lomba ini [baik untuk anak-anak maupun ortunya].

Tahun lalu aku juara "teklek raksasa" bersam aistriku, tapi tahun ini aku nggak berkesempatan untuk ikut lomba, soalnay acara lomba didominir oleh anak-anak.

Disitulah aku juga ngambil foto LiLo ketika memenangkan lomba belut, dan ketika dia memberi makan kerupuk pada kawannya.

Ternyata ketika foto itu kuikutkan pada acara Photo Contest Pesta Blogger 2008 diterima oleh panitia. He..he..he.. suatu kegembiraan yang belum pernah kami terima.

Semoga aku juga dapat hadir di acara pesta blogger 2008.

Insya Allah.
Amin.

Lomba Pindah Belut


gak bisa makan sendiri, ya dibantu ama LiLo

Tidak ada komentar: