Selasa, September 09, 2008

KaTrOk



Beberapa waktu lalu aku ganti PIN di ATM BCA, ternyata ketika aku gunakan mBCA dengan PIN baru itu nggak bisa transaksi.

Wah, gawat nih. Kemudahan yang kudapat dari mBCA hilang gara-gara ganti PIN. Akhirnya akupun pergi ke bank penerbit untuk menyelesaikan masalah ini.

Ternyata, aku memang katrok banget. Lha yang diganti kan PIN ATM, jadi PIN mBCA ya tetep masih pakai yang lama.

Begitu kata petugasnya.

Penasaran, tak coba mBCA di depannya dan ternyata bisa tuh melakukan transaksi dengan PIN lama.

Akupun pulang, tapi mampir ke BANK Mandiri. 

Beberapa waktu lalu aku melihat tabungan Mandiri Bisnis warna kuning yang modelnya kayak Tahapan GOLD, jadi bisa tahu duitku dikirim kemana dan datang dari mana.

Kartu NPWP sudah kubawa, sesuai yang disampaikan oleh petugas ketika aku bebeapa hari lalu nanyain cara mbuat buku tabungan kuning itu.

Ternyata, kalau mau pakai nomor rekening lama gak bisa [susah katanya dan belum pernah kejadian]. Jadi harus pakai nomor rekening baru, alias buka tabungan baru.

Beda BANK beda aturannya ya. Kalau di BCA ganti Tahapan lama dengan tahapan baru semudah membalikkan tangan, di Mandiri jadi susah banget. 
Ribet banget dan akhirnya nggak bisa.

Akupun pulang dengan dua tugas yang tidak sesuai rencana.

Yang penting mBCA tetep jalan. Kalau ganti nomor Mandiri dan kemudian harus memberitahu nomorku ke teman-teman bisnis, enggaklah yauww. 

Ribet banget..!:-)

Selamat menghadapi hidup dengan senyum 2-2-7.

Tidak ada komentar: