Rabu, Februari 25, 2009

Capres Alternatif : Jendral Dedi Naga Bonar

Menarik banget nih ucapan mas Dedi di detik com. Aku setuju banget dia mencalonkan diri sebagai Capres alternatif. Soal menang kalah itu urusan nanti.

Tujuannya mas Dedi jelas, memberikan alternatif warna lain dalam sosok capres Indonesia.

Aku tidak tahu apakah mas Dedi ini punya FB atau tidak, kalau dia punya FB, jangan-jangan malah kasus Obama terjadi pada mas Dedi [sambil nulis blog sambil search FB mas Dedi]. He..he..he.. ternyata mas Deddy Mizwar punya FB. Pasti seru deh cerita ini.

Kitapun jadi punya alternatif calon pemimpin yang lain dari pada yang lain. Aku hormati keputusan dan keberanian mas Dedi. Salut buat Jendral Naga ini.

Aku memang mendukung siapapun yang mau menjadi capres untuk negara yang sedang memerlukan pimpinan yang bisa memimpin dengan HATI.

Semakin banyak capres memang semakin pusing milihnya, tapi lebih baik pusing di awal daripada pusing di akhir.

Semoga sukses mas Dedi.

Aku dukung pencapresan mas Dedi, tapi masalah milih Mas Dedi saya tunggu program dari Mas Dedi dulu.

Salam Sukses.

 
source : detiknews

8 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Kalau realistis termasuk membaca peraturan perundang-undangan yaa saya kok nggak yakin. Apa nggak cari popularitas saja?
Tapi siapa tahu rakyat bisa tertipu, toh semua capres yang muncul yaa "begitu begitu saja"

eshape waskita mengatakan...

Mas Sugeng benar

bisa jadi begitu, dia hanya cari popularitas aja
tapi menurutku memang akan memberi warna lain di pemilu 2009 ini

kita tunggu saja kiprahnya mas

salam

Febri Harsanto mengatakan...

Huehehe
Bisa saja Bapak ini cari popularitas..
semua blog dipostingin..

eshape waskita mengatakan...

@Febri Harsanto

ketahun narsisnya nih sama mas Febri,
aku mbuat blog memang disini mas,

kemudian secara otomatis masuk ke http://eshape.multiply.com/

kalau yang di http://eshape.wordpress.com, ya sekedar copy paste dari sini, karena disana susah ngeditnya tapi loadingnya cepet

nah kalau yang di http://eshape.blogdetik.com/ ya itu bukti kecintaan pada server lokal

salam

suryaden mengatakan...

iya... tetep tunggu programnya dulu, jangan-jangan nanti pidatonya juga dalam hati...

eshape waskita mengatakan...

Bener mas Suryaden
mendukung boleh2 saja

tapi saat mau nyobtreng, coba simak lagi programnya

kalau lebih baik dari yang ada, ya gak salah donk kita contreng dia

salam

Blog Watcher mengatakan...

……. KARENA JENDRAL NAGABONAR

Karena pemilu 2009 memberi sebuah mahkota, demikian juga dia akan memberimu sebuah kuasa, demi semua itu Jendral Nagabonar ( Dedi Mizwar) mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden.

……………………………..

Dalam kancah perpolitikan, menurutku… Jendral Nagabonar terlampau cepat mengutarakan jalannya. Sedang ia belum mahir benar mengendalikan kaki, sehingga mudah sekali dia sakit dan terjatuh.

Ketahuailah Jendral!!!

Diantara lipatan-lipatan jubahmu, sesungguhnya… orang terkucil menggantungkan harapannya , orang yang tercampakkan menaruh seluruh bebannya, dan wanita yang gagal dalam hidupnya mencurahkan segala keputus-asaan-nya.

…………………………….

Maafkan aku Jendral!!!

Aku tak dapat memberi dukungan kepadamu, sebelum engkau bicara padaku dan memberiku kebenaran janji kampanyemu.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

eshape waskita mengatakan...

@Blog Watcher
makasih komentarnya

salam