Senin, Januari 05, 2009

Yuk Kerja Lagi



Akhirnya hari kerjapun datang lagi setelah capek liburan. Bertemu kembali dengan teman kantor dan mulai menjalani rutinitas kerja seperti biasanya.

Semoga tahun 2009 ini dapat kujalani dengan lebih baik dibanding tahun-tahun lalu. Amin.

Selama liburan ini, praktis aku lebih banyak kumpul dengan keluarga di rumah. Acara keluar rumah hanya nonton Teater Dinasti dan makan di D'Cost. Selebihnya kuisi dengan olah raga ringan, sepedaan bersama keluarga dan makan bareng di warung lesehan atau beli pukis dan makan di pinggir lapangan [disapu dengan angin sepoi yang "suejuk"].







Tiap hari aku sepedaan, hari terakhir libur kututup dengan membeli kelinci kecil. Dua ekor binatang kecil yang lucu banget, sehingga ketika sampai di rumah dan melihat kelucuannya, kita kembali lagi ke penjualnya dan beli 3 [tiga] ekor lagi.

Mereka dinamai oleh masing-masing pemiliknya, yaitu :

1. momo [father], berwarna putih dengan belang hitam
2. panda [pisu], putih dengan mata mirip panda
3. shiro [lilo], putih dengan maksud mirip piaraannya Sin Chan
4. kumu [lytha], coklat dan sangat lincah
5. kuro [luluk], artinya hitam seperti warna bulunya

Sayang di sore harinya Kuro sakit sehingga terpaksa dibawa oleh sang pawang. Semoga lekas sembuh Kuro. Amin.

Liburan yang sangat indah, karena habis untuk keperluan keluarga doank.


KURO [si hitam]


KUMU [Litha Poenya]



Anggora PANDA


Angora MOMO


ShIRO [punya LiLo]

12 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

Wow! Pake nama bahasa jepang, yah? Super lucu kelincinya...... tapi, paling lucu klo mereka dah disate. HUhueheuheu..... <---tipe orang ga romantis.

Mas itu sebenernya tinggal dimana sih? Itu di kompleks atau dimana? Kok background liburannya bagus bgt......... Huheuehuehue.......

andi8lumut mengatakan...

asyik liburan kumpul sama keluarga, sikuro cepat sembuh ya.. ? sayang klo cuma untuk jadi makanan.. hehehe

deden m. ihsan mengatakan...

salam kenal pak eshape, hehehe iya nih kerja lagi ... tapi 'bekerja' dalam kondisi krisis ekonomi seperti saat ini sebetulnya adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri.

wah, itu kelincinya lucu-lucu pak.

Baka Kelana mengatakan...

Met beraktivitas Bos

yunita mengatakan...

Wah ashik banget pak liburannya... apalagi bersama keluarga, salam kenal ya pak

atokaja mengatakan...

keluarga yang bahagia, selamat yah

eshape waskita mengatakan...

@mas Alam
aku tinggal di jalan puspita VII blok T.26 Montana
Jababeka Cikarang Bekasi
Di dekat tempatku ini, mimpinya mau dibuat semacam Beverly Hills

Kalau mau lihat foto istriku saat peresmiannya ada tuh disini
http://mycityblogging.com/bekasi/2008/08/28/beverlly-hills-ala-cikarang/

@Andi8lumut
makasih doanya ya
kasihan LuLuk sedih ngeliat si Hitam yang diem aja,
sementara punya ortu dan adik-adiknya pada lincah berlompatan

@Deden M Ihsan dan
@mbak Yunita
selamat kenal juga ya
ditunggu komentarnya di tulisan yang lain ya
makasih ya...
liburan paling asyik emang sama keluarga sendiri

@Baka KElana
met beraktifitas juga BOZZ
semoga berkah rejekinya
amin

@AtokAja
mmmm aku kok banyak puny ateman yang bernama Atok ya
apa aku ditakdirkan sebagai teman dari orang-orang yang bernama Atok?
he..he..he... semangat pagi ya Mas Atok

Eko S mengatakan...

Kalo nggak salah Pak eko ini dibidang Teknik Sipil ya? di Waskita? tapi koq isi blog-nya seputar kegiatan sehari-hari yaa walaupun lumayan enak dibaca sih, cuma mbokya sesekali yang berbau teknik atau aktual gitu? Jadi ada ngIlmu yg bisa dipetik pembaca blognya.

Salam

eshape waskita mengatakan...

Bener pak Eko S
[sesam aEko harus hati-hati nih ngomongnya, udah tahu kartu masing-masing]

Saya lulusan Teknik SIpil UGM yang bekerja di Kontraktor Waskita.

Memang tidak banyak yang saya tulis tentang yang saya kerjakan sehari-hari, tapi bukan berarti tidak ada.

Saya malah harus hati-hati kalau menulis tentang kerjaan saya, bisa-bisa dianggap membocorkan rahasia perusahaan [kebetulan saya di Biro Sistem dan ngurusin LitBangnya Waskita].

Mungkin saya terhanyut oleh cerita mas Ari yang sehari-harinya ngoprek komputer dan beitu sampai di rumah gak mau lagi nyentuh komputer.

Hidup saya di pekerjaan ini akan makin membuat kecanduan kalau terus nulis kerjaan kantor di rumah.

Sementara anak-anak saya perlu cerita yang jauh dari kerjaan saya [awal saya buat blog memang untuk menggantikan waktu cerita saya ke anak-anak yang habis oleh kemacetan kota Jakarta bagian CIkarang]

Lagpula ilmu di dunia konstruksi sangat jauh dari ilmu di dunia konsultan, yang mungkin lebih nikmat dibaca atau dicari].

Di dunia jasa konstruksi ilmu yang ada lebih banyak ke improvisasi terhadap kondisi lapangan dan jenis pekerjaan yang akan dilakukan. Lebih banyak faktor X-nya [katanya].

Salam dan makasih telah diingatkan.

dindacute mengatakan...

kelinci na mau dunk

Nyante Aza Lae mengatakan...

lutuna...bener menggemaskan klincinya mas..

eshape waskita mengatakan...

@dinda cute
hmmm mau nyang mana mbak dinda?

@Nyante Aza Lae
he..he..he.. aku jug agemas membaca blognya mas Nyante [abiz suruh lapor terus, jadi diingetkan seperti kalau mau nginep di rumah orang]

salam