Minggu, Agustus 09, 2009

Waskita Gong Show [etape II]

Setelah sukses dengan Waskita Gong Show [WGS] etape I, maka di etape II ini terlihat lebih sukses lagi. Ini semua memang sudah direncanakan, yaitu etape I hanya menampilkan para peserta karaoke dengan iringan sound untuk player DVD saja, sedangkan pada etape II ini sudah ada sound untuk BAND, sehingga suasana memang terasa lebih wah.



Pagi-pagi, para aktifis WGS sudah pada sibuk menjajal alat-alat band tersebut. Kiriman seperangkat Drum dari salah satu petinggi Waskita membuat penampilan Band Waskita menjadi lebih sangar.

mas Hari nyobain drum baru

Biasanya suara drum ini tidak dimasukkan ke mixer tapi memakai suara aslinya saja. Sekarang dengan drum yang lebih berkualitas, masih ditambah suaranya dimasukkan mixer, sehingga ruangan lantai 11 di Puncak Waskita ini menjadi seperti ruang konser mini.

Para penyanyi yang tadinya muncul di karaoke minggu lalu, rupanya pada mengkeret di acara ini. Minggu lalu mereka memang tidak harus hafal lirik lagu, karena ada layar besar yang menampilkan lirik lagu. Saat ini kalau mau tampil nyaman ya harus hafal lirik lagunya.

dewan Yuri [mbak Nita] dan peserta berduet untuk menghibur penonton

Tak terasa tahu-tahu sudah sore. Banyaknya penyanyi non peserta yang ikut meramaikan acara ini membuat acara jadi molor. Saat dewan Yuri istirahat untuk sholat, maka beberapa penonton diminta untuk tampil di panggung bukan sebagai peserta, sehingga merekapun naik ke panggung dan membawakan lagu masing-masing. Beberapa di antara mereka sebenarnya mempunyai kemampuan yang lebih dibanding peserta, tetapi mereka lebih enak nyanyi kalau bukan sebagai peserta.

Tiga direktur Waskita yang datang juga tidak kalah kocaknya. Disamping menyanyi merekapun ikut memeriahkan suasana dengan celetukan-celetukan lucunya. Sementara itu, lagu-lagu yang membuat goyang membuat patra penonton tergerak untuk ikut joget di lantai depan.

saking semangatnya goyang, jadi cameranya nggak sanggup menangkap penjoget

Ini memang acara yang membuat stress jadi hilang dan kita kembali merasa seperti sedang tidak bekerja [emang kan sedang ninggalin pekerjaan ya?].

Penampilan paling heboh tentu adalah penampilan dari Divisi Gedung yang menampilkan penyanyi yang  dilengkapi dengan peragaan adegan dari nyanyian itu.

goyang asyik yang mengalir bak air salju [emang ada ya air salju itu?]

peserta merangkap wartawan



Salut buat semua warga Waskita. Sukses selalu WGS ini.

Sampai ketemu Jumat 14 Agustus 2009 di WGS etape III.

2 komentar:

Pulsa mengatakan...

Tentang do follow..
Mungkin artikel ini bisa membantu..

http://rudyazhar.blogspot.com/2009/06/blog-nofollow-or-dofollow-serta.html

eshape waskita mengatakan...

Makasih infonya mas..

Salam