Selasa, Agustus 18, 2009

Pre Launching Bloggerbekasi [BB]

Pre launching Blogger Bekasi akhirnya diadakan di Bekasi Cyber Park. Sebuah tempat yang meski agak bising tapi lumayan bersih dan makanannya juga mantap.

Acara intinya sebenarnya adalah menyusun draft final terakhir lay out wajah blogger bekasi, tapi yang terjadi adalah pertemuan keluarga besar kompasiana cabang Bekasi. Sebagian besar peserta memang mengajak buntutnya masing-masing. Sungguh ini persis dengan kejadian pagi tadi saat ada demo masak mie di Sami Kuring yang kemudian juga berubah menjadi rekreasi keluarga besar TDA Bekasi.

Akhirnya ditetapkan hari lahir blogger bekasi adalah tanggal 17 Agustus 2009 ini. Layout draft final terakhir blogger bekasi ini akhirnya disepakati di akhir acara, berkejaran waktunya dengan saat tutupnya BCP [Bekasi Cyber Park].

Dukungan kompas melalui kompasiana membuat para pengurus blogger bekasi sangat yakin akan perkembangan blog ini. Dengan memanfaatkan fasilitas agregator, maka materi blog dijamin tidak akan mengalami kekeringan. Blogger tetap dan blogger tamu juga diyakini akan banyak mengisi halaman blogger bekasi ini.

Nama pak Amril, pak Wijaya apalagi kang Pepih, tentu sudah bukan nama yang asing di dunia blogger Indonesia [apalagi namaku, hehehe.... mode narsis : ON]. Semua ini tentu berkat jaringan yang sangat luas dari masing-masing pengurus blog ini dan adanya dukungan penuh dari Kompasiana.

Selanjutnya?

Mari kita tunggu kiprahnya.

+++


Lokasi pertemuan


narsis mode : ON




Pak Ketua dan Bu Ketua



...
.

6 komentar:

Wisnedi mengatakan...

Selamat atas kehadiran group kreatif dunia maya yang tergabung dalam BEKASI BLOGGER GRUOP diharapakan dengan tetap eksisnya corong ini akan memberi manfaat bagi para angota yang telah bergabung didalamnya dan sebagai mentor bagi pebisnis muda berbakat yang selalu setia mengikuti setiap aksi dan berita terbaru dari para pakarnya..

Hendra Permana mengatakan...

Selamat atas kelahiran BLOGGER BEKASI..semoga dapat menjadi BLOGGER yang bermanfaat untuk dunia, khususnya warga Bekasi.Amin...

Aris Heru Utomo mengatakan...

Tks mas Eko atas postingnyan ... mudah2an dgn pre-lauching ini bloggerbekasi.com ini akan semakin memperlihatkan bentuknya. Kedepan kita akan launching dengan melibatkan banyak anggota dan pendukungnyta.

Tks juga foto saya sudah dipasang hehehe

Salam

eshape waskita mengatakan...

@Wisnedi

makasih dukungannya mas
semoga doanya terkabul
amin

salam "Be Blog" [bekasi blogger]

eshape waskita mengatakan...

@Hendra Permana

Selamat juga ya mas, jualan krupuk kemplangnya semoga sukses
silahkan kalau mau jualan di bloggerbekasi

Go "BeBloG"
[bekasi blogger]

eshape waskita mengatakan...

@Mas Aris

fotonya cakep ya
semoga hanya maut yang memisahkan keluarga mas Aris

semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
amin


salam