Kamis, Juni 05, 2008

ULtaH LuLuK


Hari ultah Luluk beda dengan ultah Lita beberapa minggu lalu. Gak ada perayaan sedikitpun. Abis subuhan kita ngobrol aja ngalor ngidul sampai kesiangan ke kantor (tapi tetep gak teladh, dan hanya satu orang yang lebih rajin dari aku:-)

Pagi tadi hanya ada satu ucapan yang sangat sederhana yang menyentuh dari Lita, adik Luluk, buat kakanya. Doa sederhana dan permohonan maaf karena hanya bisa memberi bunga "gopek"an buat kaka tercintanya.

LiLo malah nggak ngasih apa-apa, justru kemarin dia malah dikasih HaPe ama yang ultah sekarang.

Semalem menjelang midnight dia nungguin ucapan ultah dari temen-temennya, katanya sih mau ngucapin selamat ultah pas jam 00.00 tanggal 5 Juni 2008. Aku sih sebenarnya kurang setuju dia begadang, tapi sekali-kali dalam setahun mungkin boleh juga. Mauku sih dia tidur dulu kemudian menjelang midnight bangun lagi, tapi kulihat dia sudah ngidupin komputer dan mulai design banner buat FS-nya, yahhh.... pasti udah asyik tuh anak.

Paginya dia langsung nunjukin hasil banner yang dibuat susah payah malemnya. Semoga itu menjadi hadiah ulang tahun darinya dan untuknya. Sukses membuat banner, setelah kutak kutik selama dua hari.

Semoga dia inget cita-citanya, seperti yang pernah disampaikan oleh mas Ridwan Mukti.

Cita-cita jangka menengah, menjadikan Indonesia Emas 2020

Amin.

Tidak ada komentar: