Sabtu, Juni 07, 2008

Tahajud vs Euro 2008




Saatnya TV kita berjasa dengan mengajak para pemirsa untuk rajin sholat tahajud, sebelum nonton dan saat turun minum pertandingan Euro 2008.
Konser bola yang maunya setara dengan piala dunia ini memang akan membuat para bola mania untuk rajin mantengi TV di tengah-tengah malam, saat yang paling pas untuk sholat Tahajud.
Satu pendapat bilang bahwa Euro ini akan membuat pemirsa malas sholat subuh karena kecapekan nonton bola, sedangkan yang satunya bilang inilah saat yang paling tepat untuk kembali rajin sholat tahajud, sebelum bulan puasa datang.
Daripada enggak pernah sholat tahajud, maka momen ini sangat tepat untuk memancing diri kita agar mulai lebih dekat pada Tuhasn.
Saat menunggu para komentator ngoceh, yang kadang-kadang isinya nggak jelas, maka sholat tahajud adalah pengisi acara yang paling tepat, karena sebenarnya sholat ini bukan hanya sekedar pengisi acara, tapiu adalah sholat yang sangat membantu untuk membuat hati kita jadi lega, tenang, nyaman dan mampu mengeluarkan aura persangkaan yang baik.
hari ini kuajak diriku sendiri untuk kembali rajin sholat tahajud dan jangan sampai menjadi budak bola.
Amin.


2 komentar:

subair mengatakan...

Hmm .. keren banget nunggu bolanya Mas, mudah-mudahan bisa istiqomah dan menjadi teladan .. Aminn

eshape waskita mengatakan...

Insya Allah mas, Amin.

Yang paling berat kan memang melawan diri sendiri.

Tks doanya ya mas Subair.

Salam.