Kamis, Juni 05, 2008

HaPe LiLo



Menjelang ulang tahunnya, LiLo sudah mendapat HaPe baru, hadiah dari kakaknya. Luar biasa senangnya dia, soalnya udah lama minta sama bapaknya tapi gak pernah dikabulkan.
Ya, sebenarnya buat apa sih hape untuk anak SD sekecil dia?

Cuma karena teman-temannya sudah pada punya hape bukan jaminan bahwa seorang anak SD harus punya hape. Aku masih inget ketika beberapa tahun lalu mbelikan LiLo PS2, yang waktu itu masih jarang dipunyai orang.

Penjualnya sampe' heran, lho anak sekecil ini kok sudah dibeliin PS2, padahal anak-anak lain masih berkutat dengan PS1 dan atau Nitendo yang versi lama. Itu makanya ketika keluar PS3, XboX dll aku sama sekali gak etrtarik lagi untuk mebliin dia.

Dulupun kayaknya PS2 itu bukan untuk dia tapi untukku (he..he..he... masa kecil kurang bahagisa 'kali!:-).

Sekarang gara-gara mbakyunya ikut lomba komputer tingkat STLTP+SLTA se wilayah Jabodetabek + Karawang dan juara harapan II, maka LiLo dapet HaPe. Soalnya mbakyunya pada sudah punya HaPe.

HaPe mbakyunya juga sebenarnya bukan Hapenya sendiri tapi "lungsuran" hape bapaknya yang kebanyakan nomor. Akhirnya temen-temen bapaknya ketika nelepon yang nerima bisa-bisa anaknya yang nomor satu atau yang nomor dua, soalnya anaknya memang dapet lungsuran hape sak nomornya sekalian.

Sekarang bapaknya cukup puas dengan satu nomor saja (dan beberapa kartu chip axis, esia, fren di kantongnya saja).

Hari ini anak mbarep ultah dan nampaknya dia bahagia banget dapet jam tangan (warna biru) dan berhasil mbuat banner buat FSnya.

Semoga keluargaku selalu mampu mensyukuri nikmat Allah yang tak pernah habis mengucur dari langit.
Amin.

Tidak ada komentar: