Sabtu, Juni 14, 2008

Sampe Puaaaaaaaaaasssss......

dscn8802.JPG

Iseng-iseng aku ikut teriak "Sampai Puaaaaaaas" di depan mic yang ada di stand XL.

Tadinya stand itu gak rame, jadi aku sok "pe-dhe" untuk bilang ke mas yang njaga. "Coba aku test mikenya mas.."

Rupanya komputernya sedang di"restart", mungkin gara-gara ada yang tereak kekencengan 'kali. Jadi aku nunggu kompie booting dan masuk ke program teriak.

Orang-orangpun pada bubar dan nggak ada yang nengok stand itu. Wah, aku bisa teriak sepuasnya nih, daripada karaoke harus mbayar.

Beneran, pas giliranku, aku teriak yang kenceng dan lamaaaaaa banget. Hasilnya dapet point 7, wah nggak sampai 10 rupanya. Mungkin kalau vocalisnya Scorpion bisa sampai 20 tuh.

Ketika aku selesai teriak (yang kenceng banget karena mic-nya bagus banget), rupanya udah banyak orang nonton aku teriak. He..he..he... jadi artis dalam hitungan detik.

Lumayan dapet cindera mata, topi XL.

Tidak ada komentar: