Rabu, Desember 31, 2008

Kriminal di Jababeka


Pagi-pagi aku terima SMS dari pak Yani, salah seorang penduduk Perumahan Cikarang Baru yang sangat peduli dengan kondisi keamanan kampungnya.

Bergini bunyinya :

"Pak barusan tadi pkl. 4-00 ada perampokan mobiI xenia di jl irigasi raya D2/69. RT09RW07 Jayamukti.Perum Cikarang Baru rumah bp. Yudhi".

Wah, lokasi ini dekat sekali dengan rumahku. Benarkah berita ini? Aku belum melakukan konfirmasi, mungkin ada pembaca blog ini yang sudah mendapat berita juga, mohon dapat melakukan update terhadap berita ini.

Beberapa berita tindakan kriminal di Cikarang Baru rasanya telah mencoreng kampung ini. Rasa aman yang didambakan semua warga jadi terusik, sayangnya tidak terlihat tindakan nyata dari aparat setempat [atau saya yanhg tidakmelihatnya ya?]

Jababeka yang punya patung Kuda begitu indah jadi sasaran para kriminal?
Wah, gawat juga tuh kalau memang benar.

Yang jelas di Montana, kegiatan keamanan juga mulai lebih ditingkatkan. Meskipun ada semboyan bahwa polisi selalu kalah selangkah dibanding maling, tetapi tak ada salahnya terus waspada.

Salam waspada.

4 komentar:

GOMBLOH mengatakan...

Setuju mas kalo perlu polisinya di latih lari cepat karena kalo diajak diajak jalan memang selalu kalah selangka..halaaaa

Btw semoga selalu sukses ditahun 2009

Salam KoMpaaaK

eshape mengatakan...

Mas Gombloh iki pinter melintir kata2
He..he..he... salam kompak juga ya Mas

frizzy mengatakan...

Trims dah dikunjungi...
Salam sukses selalu ya sob..

Cheers, frizzy2008.

eshape waskita mengatakan...

Salam sukses juga mas Frizzy
Blognya juga bagus banget tuh..