Minggu, Desember 14, 2008

BBM TuruN dan Dagelan Mataram

BBM turun lagi. Berita yang menggembirakan tentunya. Tinggal menunggu realisasi di lapangan. Pengalaman beberapa waktu lalu, turunnya harga ini tidak diimbangi dengan pelayanan yang memadai, sehingga BBM tidak tersedia di beberapa SPBU.

Harga murah tapi tidak ada barang, he...he..he... lucu ya?

Minggu-minggu ini adalah hari-hari dengan pak Basiyo di sampingku. Nyetel cerita mbecak Basiyo maupun Junaidi Cs kok gak bosen2 ya?

Mau ndengerin Basiyo juga?

Silahkan cek di
- http://rapidshare.com/files/81900953/Besanan.wma
- http://rapidshare.com/files/81900957/Gatutkaca_Gandrung.wma
- http://rapidshare.com/files/81900960/kapusan.wma
- http://rapidshare.com/files/81900952/maling_kontrang_kantring.wma
- http://rapidshare.com/files/81900962/mBecak.wma
- http://rapidshare.com/files/81900972/mBlantik.wma
- http://rapidshare.com/files/81900967/Ngedan.wma
- http://rapidshare.com/files/81900966/Pangkur_Jenggleng.wma
- http://rapidshare.com/files/81900978/gandrung.wma

Junaidi Cs
http://rapidshare.com/files/171186416/Ular_Ular_Temanten_v1_-_A.mp3
http://rapidshare.com/files/171279936/Ular_Ular_Temanten_v1_-_B.mp3
http://tinyurl.com/junaedi-gurumusik
http://tinyurl.com/junaedi-istridarurat

Sujud Sutrisno
http://tinyurl.com/sudjud1
http://tinyurl.com/sudjud2
http://tinyurl.com/sudjud3

He...he...he... itu kiriman dari teman-teman maya, beberapa sudah kuunduh dan kusetel.

Lumayan untuk nostalgia.

Sampai kemekelen, karena lucu dan inget jaman dulu.

Salam

10 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

huehuehue..... suka dagelan toh mas? Ku ga ngerti dagelan itu bunyinya kek apa... hihihihi......

Hm... masa lalu itu kek gimana yah....... sampe bikin ketawa kek gitu.... hm... klo masih muda emang yang bisa dirasa terbatas yah......

eshape mengatakan...

Kalau pernah ndenger kasetnya dulu, maka ada dua hal yang dirasakan, yaitu kelucuan dialognya dan ingetan ketika ndegerin kaset itu di jaman dulu.

Anakku sampai heran lihat bapaknya kemekelen dan airmatanya mengalir deras membasahi pipinya

S3H4T1 mengatakan...

Dulu tiap hari ndengerin kaset ini.
Sampai apal

eshape waskita mengatakan...

U comment I follow, baru saja tak masukin ke blog ini
[lha kok komentar sendiri di blog sendiri?]
kurang kerjaan
[ketularan basiyo iki]

eshape mengatakan...

Coba komentar pakai user ID wordpress
Apa yangterjadi?
[yo gak terjadi apa-apa?
emang apa yang diharapkan akan terjadi???]

PM ADMIN mengatakan...

maaf boleh numpang iklan yah...

Sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA ANDA,
1. agar qt bisa ngedapetin pulsa isi ulang dengan harga distributor, yang lebih murah drpd harga dicounter
2. agar qt ngga usah buang-buang waktu dan keringat serta by.transport/parkir/uang tips untuk datang ke counter pulsa
3. isi pulsa sendiri/keluarga atau bisa juga khoq dijual lagi ke orang lain

cukup hanya dengan mengirim sms dari hp anda

coba deh browsing ke http://www.primamitra.blogspot.com

eshape mengatakan...

semoga laris dagangannya
amin

mingto mengatakan...

waw.... suka dagelan yah??? aku gak tuh.... tp semua org kan gak sama

eshape waskita mengatakan...

bener tuh,
Tuhan menciptakan kita dengan bentuk dan sifat yang tidak sama

Mari kita saling menghargai perbedaan itu

Salam

eshape mengatakan...

yang suka kartolo bsia dl disini
http://prabu.wordpress.com/2008/03/28/mari-basiyo-saiki-kartolo/

salam