Kamis, Maret 11, 2010

Artikelku masuk Headline Kompasiana [lagi]

Jumat malam, 5 Maret 2010, para peserta Amprokan Blogger 2010 [AB2010] sudah mulai berdatangan, baik yang dari Pontianak, Balikpapan, Riau dsb. Dinihari juga sudah bertambah dengan rombongan dari Solo. Bukannya istirahat, mereka malahan jagongan, ditemani kopi [self service] dan hotspot Telkom yang lumayan kenceng.

Paginya para peserta AB 2010 sudah harus beranjangsana keliling kota Bekasi. Mulai dari tempat nginap di Asrama Haji, Tugu Patriot, UKM Boneka, TPA Bantar Gebang,Kota Hijau Jababeka, Live Blogging Contest [LBC] di Pendopo Walikota dan akhirnya ramah tamah dengan Walikota.

Puncak acara ini adalah Wawancara Tengah Malam, mengetengahkan Srikandi Blogger, Risa Amrikasari [yang cerdas] dan Jane Shalimar [yang ayu banget].



Tulisan tentang Midnight Talk Show di Bekasi ini kuposting di Blog Baruku dan juga di Kompasiana, eh ternyata masuk Headline Kompasiana.

Alhamdulillah.



Sudah lama sih pingin jadi eMCe di acara para blogger, baru sekarang keturutan. Soalnya sering melihat acara para blogger sering kurang greget karena eMCenya kurang mengenal dunia blog atau eMCenya asal berwajah bening saja.



Ini adalah rangkaian acara kopdar nasional yang berbeda dengan acara Pesta Blogger. Banyak sekali bedanya, silahkan baca di artikelku yang lain dengan judul "Rumah Walikota Bekasi sudah menjadi Rumah Rakyat Indonesia".



Beberapa hari lagi akan ada kopdar Politikana di Yogya, pasti seru juga acara ini, meskipun yang hadir tidak akan sebanyak AB 2010.

Kalau di AB2010 ada joget-joget panitia, ada gak ya joget-joget di Politikana. Kalau ada joget-joget model gini pasti seru deh,


Yang jelas, pasti gak ketemu sama mbak Jane Shalimar di Yogya. Kecuali kalau ada yang terketuk pintu hatinya dan mengusahakan dengan berbagai cara untuk mendatangkan mbak Jane Shalimar di Kopdar Politikana di Yogya.


Salam Sakses Dunia Akhirat...!:-)

Tidak ada komentar: