Kamis, Januari 14, 2010

Iklan [gratis] dari NetCoMM




Jika kawan2 tinggal di Cikarang Baru dan punya masalah dengan Perangkat Computer, Printer dan perangkat computer lainnya, jangan sungkan..datang saja keNetCOMM.
NetCOMM Computer merupakan Pusat penjualan dan Service komputer yang sudah lama berdiri di wilayah Cikarang Baru.
Selain bergerak dibidang penjualan dan reparasi, mereka juga siap untuk Supply dan instalasi Jaringan Computer untuk kantor baru/lama anda, sekaligus untuk jaringan Internetnya.
Baru-baru ini, mereka tengah menghandling perangkat IT untuk kantor keagenan Prudential CK2 PANDAWA AGENCY di ruko METRO BOULEVARD Jababeka. Installasi Jaringan, Komputer..hingga Installasi Hotspot untuk Internet Connectionnya.
“Insya Allah, pertengahan bulan ini instalasi semua sudah beres!” ungkap pak WAWAN DARMAWAN (manager NetCOMM) ketika penulis temui di sela-sela kesibukannya. (wartawan mode ON)
Tak hanya itu, NetCOMM pun kini merambah ke Dunia webdesign dan IT Training/Workshop.Punya usaha dan ingin memiliki web/toko online dengan design ciamik dan harga TERJANGKAU/MUMER serta FREE jasa konsultasi, makaNetCOMM adalah pilihan yang sangat tepat!
Di NetCOMM juga menyediakan berbagai macam Software Appikasi yg dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan Customernya. Seperti Sistem Koperasi, Payrol, Toko, Bengkel, SPBU, Rumah Sakit, Human Resources.
Service dan penanganan yang professional adalah jaminan dari NetCOMM dimana motonya adalah. “We Make IT Better

Silahkan catat alamatnya :
Ruko Anggrek Blok B1 No.4 Kawasan Industri Cikarang II (Toko Cimart lantai-II)
Telp. 89834102, 085217260001
E-mail : sales@netcomm.web.di
Website : www.netcomm.web.id



Tidak ada komentar: