Kamis, April 30, 2009

Full Day Meeting and Futsal

Seharian ini aku mabuk rapat, mulai rapat dengan Serikat Pekerja, dengan Kepala Lapangan Proyek Jembatan Suramadu, sampai dengan Panitia Reuni Akbar Teknik Sipil 2009.

Meski rapatnya berlangsung santai dan efektif, tetapi ternyata energiku habis terkuras juga. Tahu-tahu hari sudah malam dan kawan-kawan sudah menunggu untuk latih tanding Futsal.

Inilah olah raga yang sedang tren di saat ini. Dari faktor kesehatan sendiri, olah raga ini kurang dianjurkan, karena 3-4 jam sebelum tidur sebaiknya kita tidak ber olah raga berat.

Sayangnya pertandingan bola, diadakan juga pada malam hari, sehingga anjuran itu seperti suara di padang pasir saja, tanpa gaung dan hilang begitu saja.

Tadinya tempat latih tanding ini mau dipindahkan dari tempat yang sudah direncanakan, karena ada salah satu direktur kita ada yang ingin nonton, tetapi karena tempat lain sudah penuh, akhirnya tempat latihan tidak jadi dipindah dan kitapun meluncur ke tempat latih tanding itu.

Tanpa menunggu waktu, langsung pemanasan [maksudnya foto narsis dulu] kemudian milih anggota tim saat itu juga dan permainanpun dimulai.





Seperti biasa kita tampil dengan kostum kebesaran kita [sugesti biar menang lagi, kayak waktu melawan telkomsel beberapa waktu lalu]

Ternyata kiper lawan luar biasa hebatnya. Meskipun kendali permainan ada di tangan tim kita, tetapi akhirnya malah kecolongan gol duluan karena terlalu asyik menyerang. Kecolongan ini terus berlanjut, sehingga skor yang terpampang menunjukkan kita kemasukan 6 gol dan hanya memasukkan 3 gol.

Tuan rumahpun timbul eforianya, sehingga menurunkan tim lapis keduanya, demikian juga tim kita, turun juga anggota tim yang belum main.

Hasilnya 2-2.

Permainan terus berlanjut dan akhirnya merekapun kecapekan dan skor akhir menjadi 9-4, kita berhasil melesakkan 9 gol dan mereka berhasil membalas 4 gol.

Kedua timpun merasa sama-sama menang dan dirayakan di rumah makan terdekat.








Jam 22.00 aku meluncur pulang ke rumah dengan kondisi yang sudah hancur lebur. Untungnya pakai kalung biofir, sehingga masih bisa sampai ke tempat perisitirahatan di km 19, tol jakarta cikampek.

Setelah tidur sejenak di dalam mobil, akupun pulang dan sampai di rumah dalam kondisi yang segar. Kusiapkan diri untuk menghadapi keroyokan anak-anakku.

Ternyata mereka sudah pada tidur, sehingga akupun langsung menyiapkan diri untuk tidur.

Hmm.... pasti besok pagi acara dialog dengan anak-anak akan sangat meriah ...................

2 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Habis rapat, main futsal seruuuuu makan , pasti tidurnya pules ya mas?

eshape waskita mengatakan...

@Big SUgeng

ha..ha..ha.. bener tuh
pules banget tidurnya