Senin, Januari 07, 2008

MimPikU

Pengalaman beberapa kejadian saat bulan puasa, kita pernah tidak makan sahur gara-gara bangun kesiangan, maka suatu malam aku diskusi sama anak-anak tentang mimpiku, yaitu setiap pagi dibangunkan anak-anak sebelum shubuh dan dilanjutkan sholat shubuh berjamaah kemudian sarapan dan aku berangkat kerja (setelah mandi tentunya!:-).

Anak-anak kelihatannya merasa tertantang dengan mimpiku, dan itu dibuktikannya besok paginya. Aku yang sudah bangun harus berpura-pura belum bangun agar mereka puas bisa membangunkan aku sebelum shubuh.

Pagi selanjutnya aku kembali berpura-pura masih tidur, sambil kethap-kethip nungguin dibangunin anak-anakku.

Kulihat lampu AC udah mati, berarti udah lewat jam 4.00 pagi, tapi kok belum ada yang mbangunin ya? Antara ingin bangun dan tetep kethap-kethip membuatku tertidur (beneran) lagi, terbangun sebentar, kethap-kethip lagi, tidur lagi, dan akhirnya terbangun beneran ketika jam sudah menunjukkan pukul 05.30.

Langsung mandi (lengkap), sholat dan kesiangan ke kantor …!:-)

Kapan ya mimpi ini akan menjadi kenyataan?

Sumber gambar :
http://duwex.files.wordpress.com/2007/07/iran_presiden.jpg

Tidak ada komentar: