Jumat, September 07, 2007

This is how business is done!

WIN WIN SOLUTION

Seorang bapak memanggil anaknya, dan terjadilah dialog.

Bapak : Nak, kamu telah lulus kuliah di Akademi Perbankan, dan segera akan saya kawinkan, jadi nggak usah nyari cewek lain.
Anak : Tidak mau, aku mau cari sendiri cewekku.
Bapak : Tapi calon istrimu ini anaknya Bill Gates, gimana? Mau nggak?
Anak : Kalau anaknya Bill Gates ya mau donk pak…!:-)

Bapak ini kemudian pergi ke Bill Gates dan berdialog.

Bapak : Saya akan melamar putrimu.
Bill Gates : Ya ndak bisa, anakmu tidak masuk nominasiku.
Bapak : Tapi anakku ini wakil presiden Direktur World Bank.
Bill Gates : Kalau gitu sih, aku oke saja.

Bapak ini kemudian pegi ke Direktur World Bank dan berdialog.

Bapak : Anakku telah lulus kuliah dan jadikan dia wakilmu.
Direktur : Ya tidak bisa, anakmu perlu ikut seleksi yang ketat, dan aku sudah punya lima wakil.
Bapak : Tapi anakku ini mantunya Bill Gates…
Direktur : Kalau gitu sih, boleh-boleh saja aku nambah satu wakil lagi.

This is how business is done!

Moral:
Even If you have nothing, you can get anything.
But your attitude should be positive

(terjemahan bebas dari internet)

Tidak ada komentar: