Rabu, Mei 18, 2011

10 Manfaat Blogilicious de Surabaya

Rangkaian acara Blogilicious di 7 (tujuh) kota akan diawali di Surabaya dengan Tajuk Blogilicious de Surabaya dan aku kebagian menjadi eMCe sekaligus moderator. Tadinya kupikir aku hanya eMCe saja dan bukan menjadi moderator.



Intinya seperti yang biasa kulakukan di tempat-tempat lain. Akupun lebih menikmati sebagai pembawa acara dibanding menjadi moderator diskusi. Type otakku yang tidak suka terkekang pasti membuat aku kurang nyaman duduk di kursi di depan para penonton dan tidak bersuara apa-apa.

Sayangnya pihak panitia sudah mendaulat dan tidak ada cadangan untukku, maka biarpun aku bilang tidak sanggup, tetapi aku jalani juga tugas itu dengan gembira.

"Kalau kau tidak suka dengan pekerjaan yang harus kau kerjakan, maka TOLAKlah pekerjaan itu!"

"Kalau kau tidak bisa menolak, maka CINTAIlah pekerjaan itu"

Akhirnya akupun selesai menjalankan tugasku, tentu dengan segala macam serba-serbinya.

Apa yang bisa kudapat dari pekerjaan sebagai pembawa acara dan moderator Blogilicious de Surabaya?

Inilah yang kudapat :
1. Berkenalan dengan manusia tergaptek di dunia (tidak bawa tape lagi)
2. Terpingkal-pingkal bertemu dengan teman dari Madura yang bercerita tentang definisi IBN.
3. Bisa ngetwit dan FB pakai Ipad2 di depan banyak orang tanpa diintip oleh orang lain (jangan ditiru ya?)
4. Berkenalan dengan banyak teman baru di Surabaya yang luar biasa ramahnya.
5. Baru tahu kalau teman-teman di Surabaya "jaim" kalau disuruh foto bareng sehabis acara resmi.
6. Puas jalan kaki ditemani sama Endomondo dan RunKeeper di seputaran PuriMas.
7. Guyon sama istri di depan kamar yang kuncinya dibawa manusia tergaptek di dunia.
8. Bisa mandi tanpa handuk dan merasa sudah pakai handuk (wah apa pula ini)
9. Dibelikan sebuah burger ketika sudah ketiduran.
10. Mendapat energi baru dari Komandan Bodrex dan Penggempur SEO.

Makasih buat semua teman-teman yang hadir di acara Blogilicious de Surabaya. You're the best that I ever meet !

Salam sehati

5 komentar:

Nontoono™ mengatakan...

pak Eshape....
Rusa gak setuju sama yg no 5, temen2 di Surabaya gak ada yg jaim koq, bener deh. Semua blogger sama aja, narsis, sehabis acara pasti foto2.

Oia Rusa ingat, pasti ini gara2 Sibair yg sok malu2 gak mau ikutan foto2. Sibair itu emang pemalu pak, tapi cuma Sibair aja, yg lain sih sama aja =))

sibair mengatakan...

Kenapa bawa-bawa aku rusa... *tendang*

eshape waskita mengatakan...

Hahaha.......
Biasanya kalau aku bilang, "mari kita foto bersama...",
Langsung deh para blogger ini berebutan maju...

Eh ini sampai berkali-kali dipanggil belum juga ada yg maju...

Begitu ada satu yg maju,
Eh....langsung deh kelihatan narsisnya...

Salam sehati

I-one mengatakan...

haha..bingung ama poin no.8?haha..

eshape waskita mengatakan...

Biasanya kan kit anginap di Hotel, tapi di Surabaya kit anginap di Wisma yang tidak disediakan handuk.

Nah, jadilah mandi tanpa handuk tanpa sabun lagi
Xixixixixi....
maklum sampai di Surabaya sudah maleeem banget,
sudah banyak toko tutup dan badan sudah lemes bin capek

Pas bangun tidur ada sebungkus burger, hadiah dari mbak Rika

Ya sudah dingin-dingin (masih) empuk kok..

(AC-nya dingiiiin banget dan gak bisa disetel, wakakakaka....:-)

Salam sehati