Selasa, November 30, 2010

LiLo ngeBLOG lagi

"Pak aku sudah nulis lagi di blog"

"Ah masa?"

"Iya pak... lihat aja..."

"Ayuk, coba pinjam laptop mbak Litha"

Lilo langsung mengambil laptop mbak Litha dan menghidupkannya.

Hehehe... ternyata bener. Lilo nulis lagi. Ada tiga tulisan baru di blog LiLo. Dua tulsian merupakan copas dari tempat lain dan satu tulisan hasil karyanya sendiri.

"Kok kamu copas semuanya mas?"

"Kan sumbernya tak tulis disitu pak...", kata Lilo sambil menunjukkan link sumber beritanya.

"Hmmm oke sih, tapi kalau bapak lebih suka tulisan Lilo yang cuma tiga baris ini"

"Gak papa pak, yang penting sumbernya tak tulis disitu"

"Iya deh. Nanti nulis lagi ya?"


Kegemaran Lilo akan game memang teklah menyurutkan semangat menulis Lilo. Semoga setelah tulisan yang ini Lilo jadi rajin nulis lagi. Amin.

Yang jelas, dulu biasanya Lilo nulis di blog dan kemudian kurapikan, sekarang benar-benar murni hasil tuilisan dia sendiri. Mulai dari buka blog sampai publish.

Yuk kita doakan sama-sama Lilo mau menulis lagi. Semoga doa kita terkabul. Amin.

4 komentar:

indobrad mengatakan...

Mas Eko,

Aku lupa link blognya Lilo. Minta lagi dong. Pengen ngintip tulisan barunya. hehe.

eshape waskita mengatakan...

Ada tuh linknya di tulisanku.

http://senyumanlilo.blogspot.com/2010/04/kultum-april-2010.html

Makasih sudah mampir mas.

Salam Sehati

ladeva mengatakan...

Wah...kecil-kecil udah belajar ngeblog...keren! :)

Septian Purnama mengatakan...

selamat ya