Rabu, September 23, 2009

Sidoarum Masih [terus] Hangat

Tahun ini acara pertemuan di Sidoarum diwarnai dengan dua laptop yang online ke fisbuk. Satu memakai Indosat Broadband 3,5G dan satunya pakai Fren Sobat [?]. Dua-duanya cukup lelet dibanding speedy 300 ribuan. Maklum kan harganya memang beda jauh.

Indosat pakai bayar 110 ribu dan fren cukup 50 ribu. Ada harga ada pelayanan.

Yang berbeda lagi adalah acara perkenalan masing-masing kelompok keluarga. Acara ini ternyata jadi ger-geran, karena pada lupa nama saudaranya sendiri.

Dari mbah Sastro Utomo, maka lahirlah Bu Dhe Sardjiyah, ibu dari tuan rumah acara ini, mbak Lilik. Anak pertamanya mbak Emi Astuti tidak bisa hadir karena bersamaan dengan acara yang sama di keluarga mas Herwan, suami mbak Emi Astuti.



Mbak Emi Yuntarti, mbawa pasukan juga, meskipun tidak lengkap.




Selanjutnya mbak Win datang lengkap. Ada mas Lukman, Indah, Ari dan Agung.




Mbak Lilik tentu saja lengkap. Ada mas Yus, Puput, Nines, Iqbal maupun Ibnu.

Mas Yono dan mbak Anik, si kembar Nopember 1959 juga datang.




Setelah itu dari keluarga Sudarisman, yang datang adalah keluarga Eko Eshape, keluarga alm Dwi Suharno, Tri Suharto dan Siti Nuraini [NoeNoeng].




Dari 40an [patang puluhan], bu lik Wardjuman [paling sepuh]  datang membawa kelompoknya Om Djuman, dan Bu De Mun. Ada Mbak NdangDe, NdangLik, Sus, Sri dll.Saking banyaknya sampai lupa nyebut namanya.

Untung mas Ari dan mas Iqbal sudah membuatkan daftar hadirnya, jadi nanti kalau sudah jadi bisa diupload di fisbuk atau dimanalah. Yang penting ada data yang bisa diakses dari manapun.

Sayang juga mas Tono, putra dari Om Jon yang sekarang pindah ke Bengkulu tidak bisa ikut acara ini.

Insya Allah tahun depan bisa ketemuan lagi. Amin

+++


tertawa itu memang membuat dunia ikut tertawa

 
benarkah melotot itu indah?

 
keluarga seniman advertising

 
ahli komputer yang trampil dari keluarga alm Dwi Suharno

 
gayanya doank !:-)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass wr.wb
Salam kenal,
Kami dari tim riset Ilmu Komunikasi UGM, sedang mengadakan penelitian ttg pemberdayaan masyarakat melalui blog dgn output jurnal serta rekomendasi kebijakan bagi pemerintah.
Untuk itu, melalui perkenalan ini kami sekaligus meminta ijin untuk melakukan wawancara via online mengenai respon Saudara terhadap salah satu artikel di blog Nuur Widiastono (http://angkringanmaswied.blogspot.com ) yg berjudul “Ekspektasi Berlebihan (refleksi Islamic Book Fair di Jakarta” (http://angkringanmaswied.blogspot.com/2009/03/ekspektasi-berlebihan-refleksi-islamic.html) guna melengkapi data penelitian kami.
Kami amat mengharapkan kerjasama dari Saudara, kami berharap Saudara dapat segera memberikan tanggapan mengingat keterbatasan waktu yang kami punya.
Terimakasih banyak.

eshape waskita mengatakan...

Silahkan kirim imil ke eko.eshape@waskita.co.id

Semoga dapat ikut membantu.
AMin

Salam